Kapolsek Kawasan Muara Baru Beri Reward dan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

  • Oleh :

Senin, 18/Nov/2019 12:50 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka meningkatkan kinerja personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan Reward kepada anggotanya yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.reward 3Sedikitnya ada tiga anggota yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas rutin yaitu Bripka Mudjiman dari fungsi Sabhara, Aiptu Manalu dari fungsi Lalulintas dan Aiptu DF. Taga dari fungsi Binmas.reward 2

"Reward ini sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan bagi anggota yang berprestasi, melaksanakan tugas rutin kepolisian dengan baik dengan dedikasi tinggi dan ini merupakan pengabdian terbaik bagi bangsa sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat", kata AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.
"Diharapkan ini dapat menjadi contoh tauladan dan dapat memacu bagi anggota lainnya untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi", pungkas Kapolsek.(ahmad/humaspolrespeltjpriok)