Balitbanghub Survei Online Penggunaan Angkutan Umum di Masa Pandemi Covid-19

  • Oleh : Naomy

Senin, 09/Nov/2020 15:17 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub) survey online Shifthing Penggunaan Angkutan Umum di masa pandemi Covid-19.

Sesuai dengan kebijakan Pemerintah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju tatanan kebiasaan baru selama pandemi Covid-19, diperlukan pengendalian transportasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan (menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan membawa hand sanitizer).

Kuesioner ini disebutkan akun instagram @balitbanghub151 ditujukan bagi masyarakat Jabodetabek, yang melakukan perjalanan.Survei ini dalam rangka mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terkait penggunaan transportasi sebelum pandemi, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan adaptasi Kebiasaan Baru .

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi pengisian survei ini, bagi 200 pengisi kuesioner akan mendapatkan pulsa senilai Rp50.000 yang diundi secara acak.

Partisipan agar dapat mengisi nomor HP/ Whatsapp (WA). Follow dan like IG : @balitbanghub151

Untuk mengetahui nomor-nomor HP yang berhak mendapatkan pulsa senilai Rp50.000.Untuk mengikuti survei isi tahapan pertanyaan yang diajukan hingga selesai dan mengisi nomor ponsel. (omy)