Stasiun Cikarang Lengang, Tak Terjadi Kepadatan Penumpang KRL Tujuan Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Senin, 23/Nov/2020 07:55 WIB
Calon penumpang di Stasiun Cikarang diperiksa sesuai protokol kesehatan Calon penumpang di Stasiun Cikarang diperiksa sesuai protokol kesehatan

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Penumpang CommuterLine atau KRL yang akan ke arah Jakarta tidak terlalu padat, suasana di Stasiun Cikarang terlihat lengang pada Senin (23/11/2020) pagi ini pukul 06.35 WIB.

Baca Juga:
Jadwal Keberangkatan LRT Jabodebek Kamis 28 Maret, Promo Tarif Maksimal Berlaku di Jam Ini!

Di area luar halaman Stasiun Cikarang terlihat petugas dengan selektif dan ketat memeriksa setiap penumpang yang akan memasuki stasiun tersebut dengan mengecek suhu tubuh, dan melihat masker yang digunakan tidak berjenis scuba ataupun buff (kain tipis dan renggang) dan melarang masuk bila kedapatan memakai baju lengan pendek.

Baca Juga:
Mulai 31 Maret 2024, Seluruh Loket Stasiun Purwokerto Dilayani di Gedung Baru Ticket Counter Pintu Masuk Jalan Kober

Sementara itu pengguna terlihat antri dan menjaga jarak saat akan menaiki eskalator menuju peron di lantai atas dan juga bagi penumpang yang baru tiba di Stasiun Cikarang.

Baca Juga:
Sudah Beroperasi 5 Tahun, MRT Jakarta Angkut 102 Juta Penumpang

Suasana di dalam kereta, para penumpang mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menggunakan baju lengan panjang dan menjaga jarak dengan yang lainnya.(ahmad)