Traveling: Rekomendasi Hotel Murah Bikin Kita Dimanjakan Serasa Sultan

  • Oleh : Redaksi

Senin, 23/Nov/2020 13:16 WIB
Kamar Verse Hotel Kamar Verse Hotel

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kondisi beberapa bulan ini di rumah saja bikin tak bisa ke mana-mana yang jauh. Kerja keras bagai kuda dari pagi ketemu pagi lagi. Stres?

Sudah pasti iya. Tapi masih ada pilihan ide refreshing atau trveling jarak dekat yang aman di tengah social distancing. Nikmati staycation di hotel murah yang manjakan kita serasa Sultan.

Verse Luxe Hotel

Staycation di tengah kota membuatmu lebih mudah mencari sarana hiburan atau wisata kuliner. Verse Luxe Hotel yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim nomor 131, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta ini bisa jadi pilihan tepat.

Selain dekat dengan halte TransJakarta dan stasiun MRT, hotel nyaman ini juga nggak jauh dari pusat perbelanjaan Tanah Abang, Sarinah Plaza dan spot kuliner di Sabang.

Kamarnya yang didesain modern minimalis ala Jepang, bikin waktu rebahan jadi makin betah. Lengkap dengan fasilitas Wifi, TV dan bathtub, juga Mangia Café yang memanjakan pecinta kopi yang buka 24 jam, staycation kali ini dijamin bakal terasa ‘sultan’ banget.

Siapa bilang staycation di pusat kota itu mahal? Verse Lite Hotel bakal jadi solusi memanjakan diri ala sultan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Berlokasi di Jalan Pembangunan nomor 22-24, Gambir, Jakarta, hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan.

Terjaga bersih dengan pelayanan prima dan fasilitas lengkap, pecinta wisata kuliner bakal kegirangan. Pasalnya di sekitar hotel banyak penjaja makanan lezat dengan harga terjangkau yang wajib diburu. Pastinya hal ini bakal memanjakan lidah sultan kamu banget deh!

Ingin ke luar kota di tengah era new normal ini? Bisa kok, asal cari tujuan yang nggak terlalu jauh misalnya Cirebon. Hadirnya tol Cipali bikin akses menuju salah satu kota di Jawa Barat ini makin gampang. Ada berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi seperti Telaga Niren, Taman Sari Goa Sunyaragi, hingga Desa Wisata Cikalahang yang lagi naik daun.

Tak perlu khawatir soal penginapan, jatuhkan pilihan pada Verse Hotel Cirebon yang ada di Jalan Tuparev nomer 168, Kedawung, Cirebon. Desain kamar hotelnya minimalis namun tampak mewah dan nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti Wifi, TV kabel, dan area parkir yang luas. Siap jajal asyiknya staycation ala sultan di Cirebon?

Hotel Oak Tree

Masih di bawah grup Verse Hotel, Oak Tree yang berlokasi di Jalan Samprit V nomor 3, Jakarta Selatan ini cocok dijadikan tempat merayakan momen istimewa seperti ulang tahun atau anniversary. Siap-siap dibuat kagum dengan penampilan luar hotel yang tampak modern, apalagi saat memasuki kamar yang didesain minimalis dengan kombinasi warna putih dan hitam.

Soal fasilitas yang ditawarkan nggak perlu diragukan lagi. Super lengkap, mulai dari Wifi, area parkir, lift, hingga restoran yang instagramable. Kalau mulai bosan dengan nongkrong di mall mewah, coba deh asyiknya habiskan liburan dengan staycation santai di Hotel Oak Tree.

Itu tadi beberapa rekomendasi hotel murah dengan sederet fasilitas memanjakan. Siap bikin staycation kamu rasa sultan! Tapi, nggak hanya itu saja, pasalnya masih ada kejutan ala sultan lainnya yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat ini. Tungguin aja update-nya dari DANA dan siap-siap nikmati mewahnya hidup ala sultan! (ds/sumber Merdeka.com/Liputan6.com)