Ukur Kinerja Pelayanan, PTP Multipurpose Gelar Survei Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 21/Nov/2020 14:46 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC kembali mengadakan Survei Pelanggan yang merupakan agenda rutin tahunan di seluruh cabang perusahaan dan anak perusahaan. Sebagai tolak ukur tingkat kepuasan dan loyitas pelanggan atas pelayanan jasa kepelabuhanan yang diberikan pada periode tahun 2020

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Dalam hal ini, survei pelanggan atas pelayanan jasa non petikemas dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Tanjung Priok dan responden untuk survei ini diambil dari pengguna jasa kelompok Shipping Line, Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Freight Forwarder serta Cargo Owner yang berpartisipasi dalam survei ini tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Yossianis Marciano selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan bahwa acara ini merupakan cara PTP Multipurpose dalam mengukur kinerja pelayananya. “Survey ini kami lakukan untuk meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan serta menilai persepsi pelanggan secara objektif terhadap kinerja PTP Multipurpose dalam melayani pelanggan”, tutur Yossi.

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

Melalui survei kepuasan pelanggan ini, diharapkan PTP Multipurpose dapat selalu meningkatkan pelayanan sesuai yang diharapkan oleh para pelanggan.(ahmad/humasptpmultipurpose)

Baca Juga:
IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Rp157,6 M, Lanjutkan Kerja Sama Bisnis dan Transformasi