Info Cuaca Jabodetabek Rabu Ini, Waspadai Hujan Saat Siang Hari

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 25/Nov/2020 05:40 WIB
Ilustrasi cuaca. (Foto:siagabencana.com) Ilustrasi cuaca. (Foto:siagabencana.com)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Informasi cuaca hari ini di kawasan Jabodetabek siang ini akan hujan dengan itensitas ringan, pada sebelumnya pagi hari, semua wilayahnya di perkirakan cerah berawan.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id, cuaca hari Rabu (25/11/2020), untuk daerah Jabodetabek diprediksi cuaca akan hujan dengan itensitas ringan pada saat memasuki siang hari.

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini 17 Agustus 2023

Berikut daerah dan prakiraan cuacanya:

Untuk daerah Jakarta Selatan pada pagi akan cerah berawan, memasuki siang hari cuaca akan diprediksi hujan ringan, malam hari akan hujan berawan sampai dini hari.

Baca Juga:
BMKG: Indonesia Bakal Terjadi Kemarau Kering Karena Fenomena El Nino

Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan diprediksi sama yaitu pada pagi akan cerah berawan, memasuki siang hari cuaca akan diprediksi hujan ringan sampai dengan malam hari dan pada dini hari akan berawan.

Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada pagi sampai siang akan cerah berawan dan malam siang sampai dengan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga:
Update Gempa Bumi Magnituto 7,3 di Mentawai, Ini Penjelasan BMKG!

Untuk Bekasi, Depok dan Kota Bogor diperkirakan sama, yaitu pada pagi hari akan cerah berawan, pada siang hujan ringan, malam hari cerah berawan dan ini hari juga cerah berawan.

Wilayah Kota Tanggerang akan cerah berawan pada pagi, kemudian siang dan malam akan hujan ringan dan pada dini hari diprediksi berawan.

Meski diprakirakan sebagian Jabodetabek akan cerah berawan pada pagi harinya, untuk suhu di wilayah tersebut diprakirakan berkisar antara 23-33 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Untuk memulai aktivitas di luar ruangan ada baiknya kita mengetahui potensi keadaan mengenai informasi cuaca. Hal itu untuk mengantisipasi segala hal untuk apabila hujan mengguyur pada daerah yang kita. (fahmi)