Emirates Bikin Heboh: Terima Pesawat Baru Airbus A380 Desember 2020

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 27/Nov/2020 08:34 WIB
"Kami akan menerima A380 pertama pada bulan Desember. Pesawat memiliki kabin kelas ekonomi premium," kata Presiden Emirates Tim Clark

DUBAI (BeritaTrans.com) - Maskapai asal Uni Emirat Arab ini bikin heboh. Di dengan maskapai penerbangan dunia mengurangi jumlah pesawat karena tekanan pandemi Covid-19, Emirates Airlines malah datangkan pesawat anyar berbodi besar Airbus A380.

Pesawat pertama, yang dilengkapi dengan kursi 'sleeperette' ekonomi premium, itu akan tiba bulan depan, dengan dua kursi lagi untuk menyusul sebelum tahun berakhir.

Baca Juga:
Jelang Libur Lebaran, Pelita Air Buka Rute Baru Jakarta-Aceh PP

Namun, kursi tersebut mungkin secara resmi tetap dirahasiakan atau setidaknya di luar jadwal penerbangan maskapai hingga pertengahan 2021.

"Kami akan menerima A380 pertama pada bulan Desember. Pesawat memiliki kabin kelas ekonomi premium," kata Presiden Emirates Tim Clark kepada Bloomberg.

Baca Juga:
Tingkatkan Keselamatan Penerbangan, INACA dan Airbus Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi bagi Pilot

"Seluruh proses untuk meluncurkan ekonomi premium, dilaksanakan di seluruh armada," Clark merefleksikan, menambahkan bahwa "kami akan memulai kembali itu selama 2021."

Clark an mengatakan pada pertengahan tahun depan pesawat akan diluncurkan melayani traveler dan "semoga memulainya pada rute tertentu pada akhir tahun depan. "

Baca Juga:
Pelita Air Sambut Kedatangan Armada Ke-10 Jenis Airbus A320

Clark mengharapkan proposisi 'lebih baik daripada ekonomi, kurang dari bisnis' akan terbukti populer di kalangan wisatawan yang ingin naik kelas dari kelas ekonomi, tidak hanya untuk kenyamanan ekstra tetapi juga untuk daya tarik ruang yang lebih pribadi di era perjalanan pasca pandemi. .

Clark mengatakan "kemungkinan bahwa sebagai hasil dari apa yang telah terjadi, bisnis benar-benar akan meningkat, dan semua segmen akan kembali dengan volume yang lebih besar daripada yang kita alami sebelumnya."