British Airways Jual Piring hingga Handuk

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 28/Nov/2020 00:00 WIB


LONDON (BeritaTrans.com) - Pandemi membuat banyak orang rindu bepergian dan terbang karena banyaknya pembatasan. Seiring dengan itu, maskapai pun berinovasi dengan menghadirkan layanan untuk menciptakan kembali pengalaman terbang, seperti yang dilakukan British Airways.

Maskapai asal Inggris itu membantu penumpang menyembuhkan keinginan berkelana dengan menjual beberapa barang unik dari pesawat dilansir dari Travel and Leisure. 

Baca Juga:
Akibat Delay, Penumpang Kepanasan di Dalam Pesawat `Serasa Neraka`

Untuk pertama kalinya, penggemar perjalanan dapat membeli item dari gudang maskapai untuk menciptakan kembali pengalaman penerbangan internasional yang mewah di rumah. Plus, barang-barang ini bisa menjadi hadiah yang luar biasa selama musim liburan.

Beberapa item termasuk cangkir, piring, mangkuk sup, piring dan peralatan makan lainnya yang dirancang oleh William Edwards, serta wadah mentega, keranjang roti, gelas sampanye, piring casserole, tatakan gelas, selimut, dan banyak lagi. Penumpang bahkan bisa mendapatkan handuk panas sendiri, meskipun harus memanaskannya sendiri.

Baca Juga:
British Airways Rekrutmen Besar-Besaran: Tebar Bonus untuk Kru Kabin hingga Sopir Bus

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi orang-orang untuk membawa keajaiban terbang bersama British Airways ke rumah mereka sendiri. Kami tahu bahwa barang-barang khusus ini akan terbang dan kami senang dapat menawarkannya pada saat Natal untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk membuatnya berkesan selama tahun yang sulit," kata Carolina Martinoli, Direktur Merek dan Pengalaman Pelanggan British Airways dalam sebuah pernyataan.


Selain itu, persediaan troli dan tabung yang terbatas dari Boeing 747 milik maskapai akan tersedia untuk dibeli. Item-item itu dikategorikan menjadi benda yang digunakan di kelas satu, kelas bisnis, atau area tempat duduk umum. 

Baca Juga:
British Airways Terima Pesawat Kesebelas A350-1000

Harga terendah barang itu adalah sekitar US$ 13 (Rp 183 ribu) untuk beberapa sandal Club World maskapai atau sekitar US$ 5 (Rp 70 ribu) untuk piring cangkir teh William Edwards.

Semua pembelian menggunakan poundsterling Inggris Raya. Item akan tersedia untuk dibeli mulai 23 November 2020. 

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli produk British Airways favorit, kunjungi situs web What A Buy.