Luna Maya Terharu Kali Pertama Naik Bus di Bali

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 28/Nov/2020 14:37 WIB
Foto: Instagram Luna Maya Foto: Instagram Luna Maya

Jakarta (BeritaTrans.com) - Luna Maya berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya menggunakan alat transportasi umum, di tanah kelahirannya, Bali. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini naik bus.

Luna Maya memperlihatkan momen saat naik bus melalui Instagram Stories-nya. Mantan kekasih Reino Barrack ini terlihat sangat antusias mencoba transportasi massal di Bali.

Baca Juga:
Di Balik Pertemuan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno: Terlama Sekitar 3 Jam dan Wujud Meredam Isu di Internal Partai Gerindra

"Hi guys, tebak aku ada di mana. Aku ada di Bali tapi di Bali kok ada bus. belum pernah kan di Bali ada bus, aku pertama kali terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus," kata bintang film The Doll ini Kamis (26/11/2020).

 

Baca Juga:
Sopir Bus Nikahi Artis Cantik yang Beda Usia 9 Tahun, Wanita Ungkap Alasan hingga Kepincut Jatuh Cinta

Ajakan

Luna Maya

Baca Juga:
Terharu, Kabadan Litbanghub Disambut Begini di Bandara Tanjung Harapan

Foto: Instagram Luna Maya

 

Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut mencoba transportasi umum bila sedang berada di Bali. Bus ini melintasi sekitar wilayah Kuta.

"Jadi cerita sedikit nih, buat teman-teman kalau misalkan lagi ke Bali, kalau misalkan pengin, ke daerah Kuta dan sekitarnya enggak mau naik taksi, enggak usah naik mobil sewaan, bisa naik bus," tuturnya.

Protokol Kesehatan

Luna Maya

Foto: Instagram Luna Maya

 

Luna Maya juga mengatakan bahwa bus tersebut beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak. Hand sanitizer juga disediakan untuk penumpang.

"Ini dijamin aman banget guys karena duduknya aja social distancing, jadi satu boleh, satu enggak boleh. Dan maksimal di dalam bus ada 12 orang, dan ada hand sanitizer juga nih. Seru banget," paparnya.

Respons

Momen Luna Maya naik bus di Bali pun menyedot perhatian warganet di media sosial. "Budhe ga mau kalah pasti habis ini posting naik kopaja," kata salah satu warganet.

"Wah keren sih ini jadi kaya gerakan ayo naik bus, kalo perlu diadain jadwalnya publik figure naik bus biar semakin banyak peminatnya," tambah warganet lainnya.

(lia/sumber:liputan6.com)