Heboh! Beredar Video Memasak Steak di Toilet Pesawat Southwest Airlines

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 29/Nov/2020 17:10 WIB
Video dimulai dengan teks yang menyatakan, Video dimulai dengan teks yang menyatakan, "Mereka tidak memiliki makanan panas lagi di pesawat, jadi saya menemukan solusi." Orang dalam klip kemudian menyalakan api di toilet toilet.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Seorang pengguna TikTok bikin heboh dengan aksi memasak steak saat berada di toilet pesawat. Publik kemudian mempertanyakan tindakan orang tersebut di tengah masalah kesehatan dan keselamatan.

Menurut Johnny Jet, Southwest Airlines me-retweet seorang pengguna bernama Chelsea Boot Stan Account, yang membagikan video tersebut. Rekaman tersebut dilaporkan dari video TikTok yang sekarang dihapus oleh Marcus Monroe, seorang aktor dari New York.

Baca Juga:
Gendeng Abis! Pria ini 4 Kali Masturbasi di Samping Wanita Dalam Pesawat Southwest Airlines

Video dimulai dengan teks yang menyatakan, "Mereka tidak memiliki makanan panas lagi di pesawat, jadi saya menemukan solusi." Orang dalam klip kemudian menyalakan api di toilet.

Baca Juga:
Hidung dan 2 Mesin Rusak Gegara Tabrak Burung Saat Lepas Landas, Boeing 737 Southwest Airlines Kembali ke Bandara Asal

Dia kemudian menempatkan lembaran pemanggang aluminium di atas jok sebelum meletakkan steak di permukaan dan menambahkan sedikit anggur putih.

Kemudian memindahkan potongan daging ke piring dengan sedikit hiasan sebelum melanjutkan perjalanan dengan makanan ke kabin.

Baca Juga:
Pramugari Protes Penjualan Kembali Alkohol di Pesawat: Penumpang Nakal Bisa Meningkat Lagi

Southwest telah menghapus tweetnya terkait video tersebut. Namun, operator Texas tersebut memohon agar penumpang tidak pernah mencoba dan mencoba aksi dalam video tersebut.

Video tersebut membuat beberapa pengguna Twitter meradang karena aksi tersebut membahayakan. Memasak steak di toilet pesawat komersial memiliki risiko terhadap kesehatan dan keselamatan penerbangan.

Hoax

Selanjutnya, Southwest men-tweet pembaruan bahwa konten dalam video tersebut adalah ilusi. Maskapai tersebut mengatakan bahwa Monroe memberi tahu bahwa video itu palsu.

Meski demikian, perusahaan menegaskan kembali bahwa orang tidak boleh memasak steak di WC sebelum mengingatkan penumpang untuk memakai masker.

Baik nyata atau tidak, membuat konten seperti itu dapat memiliki implikasi yang berbahaya. Beberapa anggota masyarakat mungkin merasa terinspirasi untuk membuat ulang aksi seperti itu, dan itu bisa salah. Jadi, tidak mengherankan jika Southwest menghapus tweet-nya terkait video tersebut.

Ini bukan aksi pertama yang melibatkan pesawat yang dilakukan Monroe. Aktor tersebut pernah membagikan video yang melihat rambut seorang wanita dipotong saat tertidur di pesawat.

Sumber: simpleflying.com.