Pisah Sambut Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 01/Des/2020 14:06 WIB
Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang melangsungkan acara Pisah Sambut Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang melangsungkan acara Pisah Sambut

SEMARANG (BeritaTrans.com) - Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang melangsungkan acara Pisah Sambut kepala Kantor yaitu Capt. Benny Noviandinudin,SH, M.Mar yang sudah memasuki masa purna bakti (Pensiun) dan menyambut  Iwan Sumantri, SE, M.M sebagai penggantinya, acara digelar di ruang tengah kantor, Senin 30/11/2020)

Baca Juga:
Disnav Palembang Gelar Padat Karya di Sumsel dan Babel Selama 10 Hari

Acara berlangsung khitmat dengan dihadiri tamu dari KSOP Tanjung Emas Semarang dan para pegawai Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:
Kepala Disnav Palembang: Ayo Jangan Buang Sampah di Sungai Musi

Dalam serah terima jabatan ini jabatan Kepala Distrik Navigasi Kelas II Semarang yang sebelumnya dijabat oleh Capt. Benny Noviandinudin, SH, M.Mar diserahkan langsung oleh Kepala Kantor yang baru yakni, Iwan Sumantri, SE, M.M.

Sebelumnya Iwan Sumantri, SE, M.M menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas IV Marunda.

Baca Juga:
300 Orang Terlibat Bersih Laut dan Pantai Gelaran Disnav Palembang

Selamat bertugas Iwan Sumantri, SE, M.M sebagai Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang yang baru dan Terimakasih kepada Capt. Benny Noviandinudin, SH, M.Mar atas ilmu dan sumbangsihnya terhadap kemajuan Kantor Distrik Navigasi Kelas II Semarang.(ahmad)