Perusahaan Eksplorasi Minyak Chevron Indonesia Buka Lowongan Kerja

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 05/Des/2020 07:30 WIB
Chevron Pacific Indonesia adalah anak perusahaan dari Chevron yang bertugas mengeksplorasi minyak di Riau. Sebelum diambil alih oleh Chevron, perusahaan ini bernama Caltex Pacific Indonesia. Chevron Pacific Indonesia adalah anak perusahaan dari Chevron yang bertugas mengeksplorasi minyak di Riau. Sebelum diambil alih oleh Chevron, perusahaan ini bernama Caltex Pacific Indonesia.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Perusahaan eksplorasi minyak, Chevron Pacific Indonesia, membuka lowongan kerja.

Chevron Pacific Indonesia adalah anak perusahaan dari Chevron yang bertugas mengeksplorasi minyak  di Riau. Sebelum diambil alih oleh Chevron, perusahaan ini bernama Caltex Pacific Indonesia. Para karyawan CPI ditempatkan di 4 kota di Riau yaitu Dumai, Duri, Minas dan Rumbai

Baca Juga:
Awas Tertipu Lowongan Kerja Pegawai Lion Air Group

BeritaTrans.com dan Aksi.id, Sabtu (5/12/2020), melihat perusahaan itu mengumumkan lowongan kerja https://indonesia.chevron.com.

Chevron menyatakan membuka kesempatan bekerja di dalam proyek bermodal besar dan memiliki teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfaktan, dan teknik peningkatan perolehan minyak atau Enhanced Oil Recovery (EOR) melalui injeksi uap.

Baca Juga:
Lion Air Group Buka Lowongan Promugara/i pada 25 Agustus 2023, Cek Syarat dan Lokasi Walk Interview di Sini!

Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

  • Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.
  • Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui situs web ini dan www.klob.id/chevron.
  • Komunikasi terkait proses penerimaan karyawan Chevron Indonesia hanya akan dikirimkan melalui surel dengan domain “@chevron.com” dan [email protected].
  • Chevron bekerja sama dengan Dayalima Recruitment menggunakan aplikasi Klob.id dalam proses rekrutmen.
  • Chevron hanya akan memproses lamaran pekerjaan yang didaftarkan melalui tautan yang disediakan dalam situs web ini.
  • Jika Anda menemukan penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan ke [email protected] beserta bukti yang mencurigakan.

Drilling & Work Over Well Service Representative (DWOWSR), Tautan mendaftar, batas lamaran 10 Desember 2020

Baca Juga:
Batam Aero Technic Membuka Lowongan Kerja Teknisi Pesawat Terbang, Ini Syaratnya!

Operation Representative - Submersible Pumping System, Tautan mendaftar, batas lamaran 8 Desember 2020