Perwira Siswa Diklat Pelaut ATT I, II dan III STIP Dilantik: Alumni Bekerja di Perusahaan Pelayaran Seluruh Dunia

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 02/Des/2020 07:17 WIB
STIP sebagai kampus berpredikat Akreditasi STIP sebagai kampus berpredikat Akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), terus berinovasi dalam berbagai hal, salah satunya adalah melaksanakan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dan mendorong secara cepat perwujudan  S2 Vokasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - 
Sebagai salah satu lembaga Pendidikan Pelayaran yang bernaung di bawah BPSDM Perhubungan, STIP telah mendidik dan mencetak begitu banyak pelaut andal.

"Mereka telah diterima bekerja di berbagai perusahaan pelayaran di seluruh dunia," ungkap Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan (KBAAK) Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Supardi Temu, M.Si, saat menutup Diklat Pelaut  ATT I Angkatan 56, ANT II Angkatan 47 dan ATT III Angkatan 33.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Dengan semangat Poros Maritim, dia mengutarakan maka tidak salah jika STIP sebagai kampus berpredikat Akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), terus berinovasi dalam berbagai hal, salah satunya adalah melaksanakan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dan mendorong secara cepat perwujudan  S2 Vokasi di STIP. 

Baca Juga:
Peringatan 50 Tahun Annyversary CAAIP 18, Digelar di Auditorium Nusantara STIP Jakarta

"Untuk itulah harapan kami kepada seluruh Perwira Siswa yang saat ini baru saja di lantik,agar jangan berpuas diri atas apa yang di capai hari ini, teruslah belajar dan segera uplikasikan ke dunia kerja apa yang telah didapatkan di kampus ini, harumkanlah nama STIP di manapun saudara bertugas," tutur Supardi Temu.

Pelantikan, yang di selenggarakan di Gedung Auditorium STIP,  dihadiri Senat STIP dan beberapa perwakilan perwira siswa.

Baca Juga:
Rangkaian Dies Natalis STIP Menggelar Penyuluhan Kesehatan Wujudkan Indonesia Green

Pelantikan  dilaksanakan dengan memenuhi Protocol Kesehatan Covid - 19 yang telah ditentukan pemerintah.

Sumber dan foto: Instagram STIP

Tags :