STIP Raih WBK dan Borong 4 Penghargaan BPSDM

  • Oleh : Redaksi

Senin, 21/Des/2020 06:26 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jelang tutup tahun 2020, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) semakin mengkilat kinerjanya. Sekolah  ini membrorong lima penghargaan sekaligus.

Di tahun 2020, yang dibetot oleh pandemi Covid-19, sekolah di lingkungan BPSDM Perhubungan Kementerian Perhubungan tersebut meraih Sertifikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Empat penghargaan lainnya didapat sekolah dipimpin Amiruddin itu dari BPSDM Perhubungan. Pertama,  Terbaik I Unit Kerja Pengelolaan Badan Layanan Umum Terbaik.

Kedua, Terbaik I Foto HUT Kemerdekaan. Ketiga, III Unit Kerja Pemenang Jingle Penanganan Covid-19. Keempat, Ketepatan, Kepatuhan, Keaktifan Membangun Zona Integritas Menuju WBK.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Lalu apa komentar Ketua STIP Amiruddin tentang prestasi tersebut?

"Tentang WBK dan penghargaan lainnya, dapat STIP raih karena kerja keras dari seluruh jajaran di STIP. Paralel dengan itu, kami mendapatkan support luar biasa dari BPSDM Perhubungan dan Kementerian Perhubungan," cetusnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

Dia mengutarakan STIP sebagai sekolah bagian dari birokrasi, terus berjuang untuk bersih, akuntabel,  berkinerja tinggi; efektif dan efisien; dan birokrasi memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

Dalam melayani taruna sebagai anak didik di kampus di kawasan Marunsa, Jakarta Utara, Amiruddin mengutarakan terus ditingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini juga membangun terobosan-terobosan agar perkuliahan tetap berlangsung dengan baik sehingga tetap terjaga kualitas perwira yang dihasilkan," jelasnya. (awe).

 

 

 

 

 

Tags :