Pramugari Cantik Ini Bagikan Tips Tidur Aman di Hotel

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 27/Des/2020 19:35 WIB
Foto: instagram @katkamalani Foto: instagram @katkamalani

Jakarta (BeritaTrans.com)  - Seorang pramugari cantik membagikan tips untuk tidur aman di hotel. Video yang dibagikan di TikTok inipun viral. Mungkin hal biasa bagi wisatawan bahkan pramugari untuk menginap di hotel. Namun ada beberapa hal yang sering kita lewatkan mengenai hal aman dan nyaman untuk menginap di hotel.

Seorang pramugari bernama Kat Kamalani mendadak menjadi sorotan karena video TikToknya. Dalam unggahannya dia membagikan tips hal yang harus dan tidak boleh dilakukan saat menginap di hotel.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Diberitakan Fox News, dalam video singkatnya pramugari itu berjalan dari lobi hotel, lorong, dan kamar tidur dan menerangkan tips yang harus diikuti wisatawan setiap kali check-in ke hotel.

"Pertama-tama, jangan pernah ucapkan nomor kamar Anda dengan keras, kalau-kalau ada orang lain di sekitar. Kamu tidak ingin mereka tahu di mana akan tinggal," dia menjelaskannya di video.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

"Selalu pastikan tidak ada orang di belakang Anda saat masuk ke kamar Anda," lanjut Kamalani.

" Periksa apakah ada orang di dalam ruangan, di balik tirai, di bawah tempat tidur, dll," lanjutnya.

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

Pramugari cantik ini juga mengingatkan pengikutnya untuk mengunci kunci utama dan atas di pintu kamar mereka saat di dalam. Kemudian, para tamu harus memeriksa sudut kasur apakah ada tanda-tanda kutu busuk.

"Setelah itu, lepaskan bantal atau selimut atas dari tempat tidur, karena hotel tidak pernah mencucinya," kata Kamalani.

"Selanjutnya, jangan pernah meletakkan tas kamu di atas tempat tidur. Karena sudah melalui bandara dan itu menjijikkan!" ujarnya sembari menunjuk koper pribadinya.

"Terakhir, jika Anda tidak memiliki lemari es, masukkan makanan Anda ke dalam ember es dan ini dia!" tutupnya.

Semenjak diposting video ini telah ditonton hampir 5 juta kali lho. Mungkin tips dari Pramugari  Kamalani bisa nih kita pakai saat menginap di kamar hotel ya

(lia/sumber:detik.com)

Tags :