10 Foto Cantik Jeanette Mantan Pramugari Singapore Airlines

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 30/Des/2020 19:14 WIB
jeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo jeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Jakarta (BeritaTrans.com) -  YouTuber Jang Han Sol yang dikenal sebagai Korea Reomit baru saja memperkenalkan kekasihnya pada publik. Dalam sebuah video terbaru, pria asal Korea Selatan tersebut akhirnya mengungkap siapa pacarnya selama ini. Ternyata Hansol telah menjalin cinta dengan seorang wanita bernama Jeanette selama empat tahun belakangan. Untuk pertama kalinya, pacar Hansol Jeanette ditunjukkan kepada para bolo-bolo (fans Hansol).

 

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Jaenette Asal Singapura

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Pacar Hansol, Jaenette, adalah wanita asal Singapura. Wanita 26 tahun tersebut bertemu dengan Jang Hansol ketika kuliah di Royal Melbourne Institute of Technology, Singapura. Kini Jaenette tinggal di Korea untuk meneruskan studi S2 sekaligus lebih dekat dengan Hansol beserta keluarga.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

 

Sempat Jadi Pramugrari

 

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Setelah lulus kuliah, Jeanette memutuskan untuk menjadi pramugari di Singapore Airlines. Namun sejak awal tahun ini, ia sudah tidak lagi bekerja untuk fokus pada pendidikan di Korea.

 

Jaenette dan Hansol Sempat LDR

 

Jang Hansol dan JaenetteJang Hansol dan Jaenette Foto: YouTube Korea Reomit

Setelah lulus kuliah, Hansol memutuskan untuk menetap di Korea. Sedangkan Janette di Singapura. Karena itu, ia dan Janette sempat menjalani hubungan LDR. Karena itu pula, Jaenette memilih untuk jadi pramugari meski sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menekuni profesi itu. Dengan begitu, mereka bisa bertemu sebulan sekali.

 

Dapat Beasiswa di Korea

 

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Di Korea, Jeanette mendapatkan beasiswa S2 dari pemerintah melalui program KGSP. Kini ia pun tengah giat belajar bahasa Korea sebagai bagian dari persiapannya kuliah. Hansol mengatakan jika pacarnya akan menjalani pendidikan di Korea Univesity jurusan Psikologi hingga dua atau tiga tahun ke depan.

Ke Korea Demi Hansol

 

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Diakui Jaenette bahwa selain kuliah alasan terbesarnya datang ke Korea adalah untuk Hansol. Sang YouTuber pun mengatakan jika ia ingin mengenalkan Jeanette lebih dekat kepada keluarga besar sekaligus memangkas biaya yang mereka habiskan untuk bertemu seperti saat LDR.

"Setelah dapat beasiswa aku memutuskan datang ke sini untuk melanjutkan studi karena aku merasa aku ingin belajar lebih lagi. Itu adalah salah satu alasannya. Alasan terbesarnya adalah untuk dia, aku ingin belajar juga. Kalau tidak, aku hanya akan di sini dan tidak melakukan apa-apa," ujarnya.

Jaenette Menemani Hansol dari Awal

 

Jang Hansol dan JaenetteJang Hansol dan Jaenette Foto: YouTube Korea Reomit

Dalam video terbarunya yang berjudul 'SI DIA...', pria yang pernah bekerja untuk Running Man saat datang ke Indonesia ini banyak curhat mengenai sosok sang kekasih. Dikatakan jika pacar Hansol adalah sosok yang menemani sejak awal sebelum terkenal seperti sekarang dan menerimanya apa adanya. Karena itu, Hansol sangat menyayanginya.

Punya Panggilan Sayang

 

Jang Hansol dan JaenetteJang Hansol dan Jaenette Foto: YouTube Korea Reomit

Jaenette dan Hansol sedikit berbagi tentang hubungan mereka, salah satu mengenai panggilan sayang. Ternyata keduanya sering memanggil 'Noti' yang berasal dari kata 'Naughty' untuk satu sama lain.

Jaenette Sosok yang Tidak Berubah

 

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Menurut Hansol Jaenette juga sosok yang tidak berubah. Hal tersebut disadari Hansol ketika pria 26 tahun itu ingin menghadiahinya sesuatu ketika kini sudah cukup mapan. Namun pacar YouTuber Korea Reomit tersebut malah mengatakan hanya ingin waktu Hansol dari pada sebuah barang.

Jaenette Mengerti Keadaan Hansol

 

jeanette ongjeanette ong Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Hansol mengaku sebenarnya berat untuk mengekspos hubungannya ke publik. Namun mengingat Jaenette adalah sosok yang penting baginya, pria yang pernah tinggal di Malang itu ingin membaginya kepada 'bolo-bolo'.

"Di balik itu, bolo-bolo kan tahu mentalku sempat drop kan ya lumayan parah sampai sekarang masih minum obat. Mungkin sampai empat sampai enam bulan ke depan. Dan untungnya ada pacarku, sungguhan. Dia memahami dan karena dia jurusan psikologi benar-benar berusaha memahami aku," ujar pemilik akun Instagram @hansoljang110 itu.

Keputusan Hansol Mengenalkan Pacar

 

Jang Hansol dan JaenetteJang Hansol dan Jaenette Foto: YouTube Korea Reomit

 

YouTuber Korea Reomit mengaku jika dengan diperkenalkan pacar Hansol, Jaenette, ia berharap bisa berbagi perjalanan hidup kepada para subscriber. "Aku berharap dengan mengekspos hubunganku ini, bolo-bolo juga jadi melihat aku dengan orang yang tak cintai. Ke depannya aku nggak tahu gimana perjalanku sama dia. Aku pingin berbagi perjalanan hidupku dengan bolo-bolo, seperti dari dulu kuliah sampe sekarang bolo-bolo tahu kan. Nah, aku yang sekarang sudah dewasa bakal gimana sih?" ungkapnya.

(lia/sumber:wolipop)