Driver jadi Korban Tabrak Lari, Sekarat Terkapar di Jalan Arteri

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 01/Janu/2021 05:47 WIB
Korban tergeletak di aspal menunggu proses evakuasi, Kamis (31/12/2020). (Foto: iNews.id/Pramono Putra) Korban tergeletak di aspal menunggu proses evakuasi, Kamis (31/12/2020). (Foto: iNews.id/Pramono Putra)

SIDOARJO (BeritaTrans.com) - Driver ojek online (ojol) sekarat di ruas Jalan Arteri Porong Sidoarjo, Kamis (31/12/2020) dini hari. Korban terkapar di aspal jalan setelah terlindas dump truk saat melintas di jalanan sepi. Sedangkan pengemudi dump truk langsung kabur.

Menurut saksi mata, dump truk langsung kabur begitu mengetahui korbannya terlindas dan terkapar di aspal. “Mungkin karena sepi, sehingga sopir langsung kabur,” kata saksi mata Andre, Kamis (31/12/2020). 

Baca Juga:
Jalan Tol Sidoarjo-Porong Arah Surabaya Tambah Lajur, Diprediksi Selesai Januari 2024

Sementara itu, korban yang diketahui bernama Nano, warga Surabaya ini akhirnya mendapat pertolongan dari warga dan polisi. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, Pusdik Gaksum Porong. Sementara motor korban diamankan ke mapolsek setempat. 

Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian, korban yang mengendarai motor bebek tersebut melaju beriringan dengan sebuah dump truk. Saat tiba di lokasi kejadian, mendadak kendaraan korban langsung tertabrak bagian samping truk dan membuat motor dan korban terpental ditengah badan jalan. 

Baca Juga:
Nahas, Pemotor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Sidoarjo

“Motornya dipepet, tak berapa lama langsung kres, terlindas dari samping. Setelah itu truknya langsung pergi,” katanya. 

Kasus tabrak lari ini kini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (amt/sumber:iNews.id)

Baca Juga:
Truk Muat Batu Bara Tabrak Pohon hingga Terguling di Sidoarjo, Pengemudi Luka