3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 01/Janu/2021 23:48 WIB


PURWAKARTA (BeritaTrans.com)  - Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 92 B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/1/20210). Meskipun tidak ada korban jiwa, namun insiden ini menyebabkan antrean kendaraan cukup Panjang.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun, yakni Toyota Yaris B 1711 KYO, Daihatsu Terios B 2460 SZX dan Suzuki Ertiga L1589 TI.

Baca Juga:
Pengendara Hati-Hati! Ada Pengerjaan di Jalan Tol Cipularang

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, insiden ini berawal saat terjadi antrean kendaraan di sekitar Km 92 B, karena  adanya insiden mobil tergelincir. Pengemudi Toyota Yaris, Daihatsu Terios dan Suzuki Ertiga langsung berhenti begitu ada antrean di depan.

Namun tib-tiba dari belakang Suzuki Ertiga muncul kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Akibatnya begitu ada hambatan di depan tidak bisa mengerem sehingga menabrak Suzuki Ertiga. Karena terdorong, Suzuki Ertiga  menabrak bagian belakang Terios hingga kendaraan ini pun ikut terdorong pula dan menyeruduk Toyota Yaris.

Baca Juga:
Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik Mulai 5 Juni 2023, Ini Rinciannya!

Kendaraan penabrak awal langsung melarikan meninggalkan ketiga kendaraan yang ditabraknya dalam keadaan ringsek. Petugas pun mengevakuasi bangkai kendaraan tersebut ke gerbang tol terdekat. Sementara pelaku penabrak belakang masih dalam pengejaran polisi.

“Kasus kecelakaan lalu lintas ini kami limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Purwakarta,” kata Kepala PJR Iduk Cipularang, AKP Stanly Soselisa.

Baca Juga:
Tarif Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik Mulai 5 Juni 2023, Ini Harganya!

(lia/sumber:inews.id)