Lucky Hakim Setelah Dilantik Jadi Wakil Bupati Indramayu, Dunia Hiburan Hanya Akan Jadi Hobi

  • Oleh : Taryani

Kamis, 07/Janu/2021 10:32 WIB
Lucky Hakim (kanan) calon wakil bupati Indramayu terpilih berpasangan dengan Nina Agustin Da`i Bachtiar, calon bupati Indramayu terpilih akan dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil, akhir Februari 2021. (Taryani) Lucky Hakim (kanan) calon wakil bupati Indramayu terpilih berpasangan dengan Nina Agustin Da`i Bachtiar, calon bupati Indramayu terpilih akan dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil, akhir Februari 2021. (Taryani)

JAKARTA, (BeritaTrans.com) – Artis Lucky Hakim,  calon wakil bupati Indramayu terpilih yang berpasangan dengan Nina Agustin Da’i Bachtiar,  calon bupati Indramayu terpilih  menurut  rencana akan dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil akhir Februari dan mulai aktif bertugas di Pendopo Pemkab Indramayu awal Maret 2021.

Lalu, seperti apa gerangan kelanjutan kariernya di dunia artis atau hiburan yang pernah membesarkan namanya selama ini.  Ternyata, Lucky Hakim memilih mundur dari dunia artis pasca dilantik menjadi wakil bupati Indramayu periode 2020-2025.

"Dengan terpilihnya sebagai wakil bupati Indramayu, saya  tidak lagi bekerja sebagai seniman profesional. Setelah pelantikan, saya tidak lagi berani dan menerima kontrak sebagai pemain. Tapi saya ingin menggeluti bidang hiburan sebagai hobi,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (06/1/2021).

Meski mundur dari dunia keartisan kata Lucky Hakim bukan berarti dirinya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama. “Iya kan ada hobi bupati mancing,  kalau lagi libur,  ya  dia pergi mancing. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," tuturnya.

Lucky Hakim tidak ingin karier politiknya sebagai wakil bupati Indramayu kelak menjadi terganggu karena terus menerus bergelut di dunia seni peran  dan menjalani kesibukan syuting.

"Kalau di Indramayu saya tak mungkin syuting.  Nanti warga nanyain, 'Pak wakil Bupatinya kemana?'.  Kalau dijawab lagi syuting, kan enggak enak. Jadi, ya harus bertanggung jawab atas pilihan kita," lanjutnya.  (Kompas.com)