Terima Pesanan Antar Anak Ayam, Pengemudi Ojol Ini Ditertawakan di Jalan

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 09/Janu/2021 06:12 WIB
Foto:istimewa/suara.com/dramaojol.id) Foto:istimewa/suara.com/dramaojol.id)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Akun Instagram @dramaojol.id membagikan tangkapan layar curhatan seorang pengemudi ojek online di Facebook. Menerim orderan pengiriman barang, pengemudi dengan nama akun Ahmad Fachru ini diminta mengirimkan seekor anak ayam tanpa kandang. Terpakasa, ia memasukkan anak ayam tersebut ke saku jaketnya hingga ditertawakan pengendara lainnya.

Fachru menyebut pelangganya sebagai bocah yang aneh. Sebab memesan layanan antar barang untuk mengirimkan anak ayam. Ia memasukkan anak ayam berwarna kuning tersebut ke dalam jaket dengan resleting yang ditutup setengah. Namun, kepala anak ayam ini terus keluar dan mengeluarkan bunyi. Sepanjang kemacetan di jalan yang dilalui, ia terus ditertawakan oleh orang-orang.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

"Mantap, Tuti," tulis akun @dramaojol.id dalam keterangannya.

Fachru ikut mengunggah foto seekor anak ayam warna kuning yang ia letakkan di atas telapak tangannya. Anak ayam itu terlihat sangat kecil bahkan tidak lebih dari separuh telapak tangannya. Saat dibagikan ke grup pengemudi ojol di Facebook, curahan hati Fachru itu sudah disukai lebih dari 1000 anggota grup. Ada 300 lebih komentar yang ikut diberikan dan 200 lebih lainnya membagikan ulang cerita itu.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Sementara, sejak diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id Sabtu (26/12/2020), curahan hati Fachru tersebut sudah disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram. Ada seratus lebih komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Kebanyakan ikut menertawakan nasib unik yang dialami Fachru. Namun, ada juga yang menilai jika anak ayam tersebut terlihat menggemaskan.

"Bukannya aturannya gak boleh bawa hewan?," tulis akun @teddy.rainaldy.iskandar.

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

"Kok lucu sih astaga," komentar akun @tehangetmanis1.

"Pengen tidur baca ginian jadi ngakak, mana dah malem nahan ketawa," tanggapan akun @tiaraherma29.

Sementara akun @berak_sekebon88 mengatakan, "Klan Tuti enggak ada obatnya dah ." (amt/sumber:suara.com)

Tags :