Selebgram Syifa Mila Masuk Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang Hilang Kontak

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 10/Janu/2021 10:00 WIB
Selebgram asal Pontianak Syifa Mila (Twitter @syifamilaa) Selebgram asal Pontianak Syifa Mila (Twitter @syifamilaa)

JAKARTA (Beritatrans.com)  - Syifa Mila dikabarkan menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu 9 Januar, Syifa Mila merupakan selebgram asal pontianak.

Dalam unggahan terakhir di akun Instagram-nya, Syifa berbagi foto sedang berada berada di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta sambil menikmati makanan.

Syifa Mila dikenal sebagai make up artist (MUA). Ia memiliki 59,7 ribu pengikut di Instagram.

Unggahan Instastory Syifa Milla di Bandara Soekarno-Hatta sebelum terbang menuju Pontianak (Instagram @syifamilaa)Kontak terakhir pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dilakukan pada pukul 14.40 WIB. 

Berdasarkan data dari Flightradar24,  pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB dan estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Dari 56 penumpang yang diangkut maskapai nasional itu, disebutkan bahwa 46 orang adalah dewasa, 7 orang anak-anak, dan 3 orang bayi. Adapun, awak pesawat terdiri dari 2 orang pilot dan 4 orang cabin crew.

Sebelumnya Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyebutkan pesawat Sriwijaya Air jatuh di perairan sekitar Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Saat ini, Basarnas sudah bergerak di area diduga lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. Pesawat diduga jatuh di perairan antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. (ny/Sumber: VOI.id)