Sempat Dinyatakan Hilang dan Viral di Medsos Polsek Balongan Indramayu Temukan Dua Remaja Putri di Jakarta

  • Oleh : Redaksi

Senin, 11/Janu/2021 11:05 WIB
Remaja putri yang sempat dinyatakan hilang dan viral di medsos ditemukan Polsek Balongan, Indramayu, Jawa Barat di Jakarta. (Ist.) Remaja putri yang sempat dinyatakan hilang dan viral di medsos ditemukan Polsek Balongan, Indramayu, Jawa Barat di Jakarta. (Ist.)

 

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -  Sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya. Dua remaja putri asal Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat  akhirnya berhasil ditemukan pada hari Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto, Senin (11/1/2021)  membenarkan hal tersebut.

Kedua remaja putri berhasil ditemukan kembali setelah Kapolsek Balongan mendapatkan informasi dari medsos (media sosial) bahwa anak yang hilang pada tanggal 19 April 2020 atas nama Tantri Aryanti dan Sahada tersebut berada di  salah satu wilayah Kelurahan Bojong Gede,  Jakarta, ungkapnya.

"Sekitar pukul 20.00 WIB Kapolsek Balongan memerintahkan anggotanya yakni Aipda Tabroni dan Brigadir A. Rifai  menelusuri keberadaan Tantri Aryanti dan Sahada yang menurut informasi keduanya tengah berada di Kelurahan  Bojong Gede,  Jakarta," ujarnya.

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal mengemukakan, Saudari Tantri Aryanti, 13 tahun dan Sahada, 14  tahun meninggalkan rumah pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 menjelang Maghrib sekitar pukul 17.30 WIB. Keduanya sempat berpamitan keluar rumah untuk pergi mengaji.

Pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 kedua remaja putri itu berhasil ditemukan lagi di Jakarta dan segera diantar ke pihak keluarganya.

“Berkat  hasil penelusuran informasi dan langsung ditindaklanjuti personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dua remaja putri itu berhasil ditemukan dan dikembalikan kepada keluarganya," ujarnya.

Kini keluarga korban merasa lega,  karena kedua remaja putri yang sempat dinyatakan hilang dan viral di medsos itu telah ditemukan sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga, pungkas AKP Budiyanto. (Taryani)