Mati Mesin, Truk Muatan Sembako Masuk Jurang di Tanjakan Ngebel

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 15/Janu/2021 07:47 WIB
Truk bermuatan bahan sembako terjun ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Seglagah Desa Sempu Kec. Ngebel, Jawa Timur. Foto: Kanalindonesia.com Truk bermuatan bahan sembako terjun ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Seglagah Desa Sempu Kec. Ngebel, Jawa Timur. Foto: Kanalindonesia.com

PONOROGO (BeritaTrans.com) - Truk bermuatan bahan sembako terjun ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Seglagah Desa Sempu Kec. Ngebel, Jawa Timur, Kamis (14/01/2021).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:
Tarif Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo Sudah Naik, Ini Rinciannya!

Kecelakan tunggal itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Sopir truk sdr Ega Ari Permana bersama seorang kernetnya sdr Doni Mahardika merupakan warga Desa Waduk, kecamatan Takeran, kabupaten magetan.

Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbiyanto menjelaskan, kecelakaan tunggal truk dengan Nopol. AD 1568 YE yang dikemudikan Ega Ari Permana saat menuju ke arah Ngebel sesampainya di TKP jurang Sekembang, Desa Sempu kondisi jalan yang menanjak pada saat sopir akan mengurangi gigi persneling truk mengalami mati mesin, Kemudian Doni mahardika (kernet truk) turun berusaha mengganjal truk, namun tidak berhasil dan akhirnya truk mundur dan masuk jurang dengan kedalaman 10 meter.

Baca Juga:
Tol Milik Gudang Garam Dibangun, Ini Rute Wilayahnya

Akibat peristiwa tersebut, sopir mengalami luka bakar terkena tumpahan air panas dari radiator di bahu sebelah kanan dan dalam keadaan sadar, Sementara itu rekanya yang merupakan kernet tidak mengalami apa-apa.

“Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Ngebel segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk evakuasi korban di bawa ke rumah sakit,”pungkas AKP Eko Murbiyanto. (Kanalindonesia.com)

Baca Juga:
Khofifah Gratiskan Pajak Mikrolet dan Ojol Usai BBM Naik