Bus Gandeng Jatuh dari Jembatan Layang, Menggelantung dengan Penumpang di Dalamnya

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 15/Janu/2021 21:15 WIB


NEW YORK (BeritaTrans.com) - Paling tidak delapan orang terluka dalam kecelakaan di Kota New York, dengan bus gandeng jatuh dari jembatan layang ke jalan di bawah dan menyebabkan bus dengan penumpang terebut menggelantung.

Dinas kebakaran kota dalam cuitan mereka mengungah gambar bus yang jatuh di kawasan Bronx pada Kamis (14/01) malam waktu setempat.

Bagian belakang bus masih berada di jembatan layang sementara bagian depan bus berada di jalan yang berada di bawah jembatan.

Pengemudi bus termasuk korban luka, menurut para petugas, dan dilaporkan dalam kondisi parah.

Penyebab kecelakaan masih belum jelas.

"Sejauh ini, kami menangani delapan orang dalam kecelakaan ini," kata Wakil Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Paul Hopper.

"Bus jatuh sekitar 50 kaki (15 meter) ke jalan. Para pasien mengalami luka-luka akibat jatuh dari ketinggian," katanya dalam pernyataan Jumat (15/01)

Para petugas pemadam kebakaran "memastikan tidak ada bahan bakar dan materi berbahaya lain di seputar kendaraan" sebelum menarik bus ke jalan.

Pejabat dewan kota New York Mark Levine dalam cuitannya menulis para petugas menutup seluruh daerah itu setelah "kecelakaan mengerikan."

(jasmine/sumber: bbc.com).

Tags :