Driver Ojol ini dapat Orderan Super Singkat, hanya 6 Langkah Antar Pesanan ke Pelanggan

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 19/Janu/2021 13:37 WIB
foto:istimewa (suara.com/TikTok @puji085) foto:istimewa (suara.com/TikTok @puji085)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebuah orderan super singkat diterima oleh seorang tukang ojek online. Cerita itu dibagikan oleh seorang pelanggan yang kemudian viral di sosial media.

Dilansir dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @puji085, tampak seorang driver ojol sedang memesan makanan di sebuah kedai yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga:
Pemerintah Usulkan Agar Pengemudi Ojek Online Dapat THR Lebaran 2023

Begitu makanan selesai dibungkus dan diterima si pengemudi ojol, ia pun melangkahkan kakinya untuk mengantar makanan tersebut ke si pelanggan.

Bukan turun ke parkiran menuju motornya, driver ojol itu justru melangkahkan kaki ke seseorang yang duduk tak jauh dari letak kedai tersebut.

Baca Juga:
Driver Ojol kena Orderan Fiktif di Restoran Burger Mencapai Rp 580 Ribu

Hanya butuh 6 langkah bagi driver ojol itu mengantarkan pesananan si pelanggan.

Kontan, bisa jadi pesanan tersebut adalah pesanan terdekat yang pernah diterimanya. Teman-teman ojolnya yang duduk di sekitar mereka pun hanya melongo melihat driver itu mengantar pesanannnya.

Baca Juga:
Tolak ERP, Pengemudi Ojol: Pikirkan Nasib Driver yang Dapat Pesanan di Jalan Berbayar

"Customer terdekat, teman-temannya pada bingung donk," tulis si pemilik akun TikTok yang diduga merupakan pelanggan ojol yang memesan makanan tersebut.

Sontak, pemandangan pesanan super singkat itu menarik perhatian warganet.

"Yang enggak tahu, trik kayak begini lebih sedikit ngeluarin biaya karena banyak diskonan di ojol. Kalau cash mahal, betul kan bun?" tulis @KakRos.

"Syukurlah, rezeki bapaknya. Tapi semoga tidak banyak yang niru walaupun ada diskon aplikasi ojolnua, karena kawan saya disuspen gara-gara beginian. Dituduh order tuyul tipu-tipu," tulis @OkiAndrea******.

"Titik antarnya jangan sama dengan restonya ya, kasihan ojolnya nanti sistem melihatnya seperti orderan fiktif," imbuh @M2N.(amt/suara.com/TikTok @puji085)

Tags :