Terabas Hujan Deras untuk Naik Bus Kota di Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Kamis, 21/Janu/2021 08:23 WIB
Bus Kota yang tiba langsung diserbu penumpang yang sedari tadi menunggu di tengah hujan deras, Kamis (21/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Bus Kota yang tiba langsung diserbu penumpang yang sedari tadi menunggu di tengah hujan deras, Kamis (21/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah calon penumpang bus Kota tampak berteduh di warung pinggir jalan dekat gerbang Tol Bekasi Timur, Kamis (21/1/2021) pagi.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat calon penumpang yang  berteduh dan berpayung menunggu angkutan umum bus Kota, langsung menyerbu dan berebutan masuk ke dalam bus yang tiba.

Baca Juga:
Arus Kendaraan di Kawasan Sudirman Arah Bundaran Senayan Padat Usai Diguyur Hujan

Bus Kota yang tiba langsung diserbu penumpang yang sedari tadi menunggu di tengah hujan deras. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Bus Kota yang tiba belum sempat berhenti. Penumpang tetsebut langsung berlarian menghampiri bus menghindari derasnya hujan.

Baca Juga:
Jalan Jambore Cibubur Jaktim Tergenang Usai Diguyur Hujan

Sejumlah pedagang jas hujan juga tampak menawarkan barang dagangannya ke penumpang bus Kota.

Selain itu sebagiam penumpang yang telah lama menunggu datangnya bus Kota, akhirnya lebih memilih angkutan umum omprengan agar tidak telat sampai di tujuan.

Baca Juga:
Terminal Jati Kudus Kembali Lumpuh Akibat Banjir