Naik Sleeper Bus Handoyo: Serasa di Pesawat

  • Oleh : Bondan

Selasa, 26/Janu/2021 07:13 WIB
Bus Sleeper Suite Class milik PO Handoyo, Senin (25/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Bus Sleeper Suite Class milik PO Handoyo, Senin (25/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam meningkatkan pelayanan selama pandemi Covid-19. Banyak perusahan otobus (PO) menawarkan inovasi terbaru dengan menawarkan berbagai produk pilihan yang mengutamakan protokol kesehatan.

Salah satunya penyedia layanan transportasi, PO Handoyo asal Magelang, Jawa Tengah. Yang mempunyai unit armada Bus Suitess Class. Dengan menggunakan mesin dan sasis Hino serta bodi Legacy SR-2 buatan karoseri Laksana.

Baca Juga:
Joss! PO Sembodo Luncurkan Bus Suite Combi Plus Rute Jakarta-Padang

Suites Class Bus hadir dengan 21 tempat duduk dalam tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi tinggi.

Kabin Sleeper Suite Class, aman dan nyaman. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Baca Juga:
Mewah! Bus Double Decker Terbaru Milik Gunung Harta Beroperasi, Berapa Sih Tarifnya?

Bukan hanya itu saja, tempat duduk dirancang senyaman mungkin dengan tampilan kursi lebih lebar serta terdapat sandaran kaki dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 derajat.

Kemudian untuk keamanannya, dilengkapi dengan sabuk pengaman dua titik. Tentunya bus suite class ini memberikan rasa aman dan nyaman saat perjalanan jarak jauh dan penumpang memiliki ruang privasinya sendiri.

Baca Juga:
Arti Kode Lampu Utama dan Lampu Hazard di Bus AKAP

Hino Bus R260 sendiri, memiliki spesifikasi mesin 7.684 cc 6 silinder segaris dengan turbocharger yang memuntahkan tenaga 260 PS.

Harga tiket Suite Class dibanderol dengan harga Rp325 ribu pada hari biasa. Sedangkan pada hari libur sebesar Rp350 ribu, melalui rute utara, yakni Magelang, Parakan dan langsung ke Jakarta.