Mulai Besok, Sriwijaya Air Group Bagikan Healthy Kit kepada Penumpang

  • Oleh : Naomy

Selasa, 26/Janu/2021 15:33 WIB
Pelayanan penumpang dari Sriwijaya Air Grup Pelayanan penumpang dari Sriwijaya Air Grup

TANGERANG (BeritaTrans.com) - 

Berbagai Langkah adaptasi dilakukan maskapai penerbangan di masa pandemi Covid-19 guna dapat menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman, dan sehat.

Baca Juga:
Ini Kesimpulan Hasil Investigasi KNKT dari Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182

Sriwijaya Air Group dengan maskapainya yakni Sriwijaya Air dan NAM Air mulai 27 Januari – 8 Februari 2021 akan membagi-bagikan healthy kit kepada penumpang. 

Dijelaskan Henoch Rudi Iwanudin selaku Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, pembagian healthy kit ini merupakan upaya Sriwijaya Air Group untuk ikut mengampanyekan adaptasi kebiasaan baru dalam transportasi udara domestik.

Baca Juga:
6 Fakta Tragedi Sriwijaya Air SJ182

“Mulai 27 Januari hingga 8 Februari 2021, maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air akan membagi-bagikan healthy kit kepada penumpang penerbangan kami. Langkah ini dilakukan sebagai upaya Sriwijaya Air Group turut mengampanyekan adaptasi kebiasaan baru agar penerbangan menjadi lebih aman, nyaman dan sehat,” urainya, Selasa (26/1/2021).

Healthy kit yang akan dibagikan terdiri dari alat kebutuhan dasar penumpang selama masa pandemi Covid-19 ini, yaitu face shield, hand sanitizer, dan masker. 

Baca Juga:
Mulai Hari ini, Sriwijaya Air & NAM Air Pindah Layanan ke Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Sriwijaya Air dan NAM Air ingin terus tampil secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang mengedepankan unsur safety & security ditambah healthy khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Karena kami berkeyakinan bahwa saat ini unsur keamanan dan kenyamanan penerbangan dengan adanya HEPA (High Efficiency Particulate Air) filter di setiap pesawat Sriwijaya Air Group baru akan sempurna jika dilengkapi dengan unsur kesehatan selama perjalanannya,” tutup Henoch. (omy)