Penumpang KRL Baku Hantam Gegara Teman Perempuan Dilirik Pria Lain

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 27/Janu/2021 09:33 WIB
Penumpang di dalam rangkaian KRL. (Ilustrasi) Penumpang di dalam rangkaian KRL. (Ilustrasi)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL Bogor-Jakarta baku hantam dengan penumpang lainnya gegara teman perempuannya dilirik. Peristiwa tersebut terjadi saat KRL tiba di Stasiun Lenteng Agung, Selasa (26/1/2021).

Dalam video amatir yang direkam salah satu penumpang, tampak seorang pria mengeluarkan kata-kata kasar. Pria tersebut berteriak, dia tidak terima karena teman wanitanya dilirik pria lain.

"A***ng lu, gue tak terima. Lu gak tau siapa gue, gue bunuh lu," ujar pria tersebut dengan nada marah.

Kejadian tersebut menjadi perhatian para penumpang KRL lainnya. Penumpang lain pun ingin melerai mereka. "Panggil sekuriti......panggil sekuriti. Pisain, pisain," ujar penumpang.

Salah satu penumpang, Khairul Amri mengatakan, penyebab kejadian tersebut belum pasti. Namun, kata dia, berdasarkan cerita penumpang lain dan pria yang emosi tersebut karena teman perempuannya dilirik pria lain.

"Belum tahu pasti apa penyebabnya, tapi sepertinya cemburu. Informasinya, ada cowok yang melirik-lirik teman wanita si pria itu, lalu si pria itu cemburu dan marah," katanya.

Sementara sekuriti kereta melerai perkelahian itu. Kedua pria yang bertikai diamankan di Stasiun Tanjung Barat.(fh/sumberiNews)