Ditjen Hubdat Serahkan 2 Bus Sekolah untuk Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 29/Janu/2021 20:39 WIB
Penyeeahan bus oleh Dirjen Perhubungan Darat ke Pesantren  Al-Baqiyatush Shalihat, Jambi Penyeeahan bus oleh Dirjen Perhubungan Darat ke Pesantren Al-Baqiyatush Shalihat, Jambi

 

KUALA TUNGKAL (BeritaTrans.com) - Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi menyerahkan dua unit bus sekolah di Pondok Pesantren Al-Baqiyatush Shalihat, Tanjung Jabung, Jambi. 

Baca Juga:
Hendak Mudik dengan Bus? Ditjen Hubdat Imbau Masyarakat Ikut Cek Kelaikannya di Aplikasi Mitradarat

Menurut Dirjen Budi kegiatan itu diselenggarakan setiap tahun oleh Menteri Perhubungan sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas masyarakat dan mudahkan mobilitas.

“Diharapkan pemberian bus sekolah tersebut dapat meningkatkan semangat anak didik kita dalam menimba ilmu dan dapat meningkatkan proses pendidikan pembelajaran di Indonesia," ungkap Dirjen Budi, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:
Antisipasi Kepadatan Saat Libur Lebaran, Bakal Diterapkan Pengaturan Lalu Lintas

Nantinya akan ada motivasi dan semangat dari anak didik kita untuk meningkatkan kualitas dalam menimba ilmu. 

Turut hadir dalam acara ini yaitu Anggota Komisi V DPR RI H.A Bakri H.M, Direktur Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan, Cucu Mulyana, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah V Provinsi Jambi, Bahar, Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS. (omy)

Baca Juga:
Ini Waktu Pembatasan Operasional Angkutan Barang pada Libur Lebaran