Asik, Terbang Bersama Sriwijaya Air Group Gratis Rapid Test Antigen hingga 8 Februari

  • Oleh : Naomy

Minggu, 31/Janu/2021 11:49 WIB
Pesawat Sriwijaya Air Pesawat Sriwijaya Air

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Sriwijaya Air Group kembali menunjukkan komitmen mendukung upaya pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam industri penerbangan tanah air guna menghentikan penyebaran Covid-19. 

Berbagai langkah nyata pun dilakukan seperti desinfeksi kabin pesawat, membersihkan tiap detail tempat duduk, memasang High-efficiency Particulate Air (HEPA) filter di setiap armada Sriwijaya Air Group, membagikan Covid-19 protection kit.

Baca Juga:
Ini Kesimpulan Hasil Investigasi KNKT dari Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182

"Terbaru kami memberikan layanan Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air," jelas Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin di Tangerang, Ahad (31/1/2021).

Program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini merupakan program teranyar untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terbang dengan pesawat terbang dan sekaligus memberikan kemudahan khususnya bagi penumpang setia.

Baca Juga:
6 Fakta Tragedi Sriwijaya Air SJ182

“Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan," ungkapnya. 

Untuk itulah diluncurkan program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air agar pelanggan tidak perlu bersusah payah mencari lokasi Rapid Test Antigen dan mengeluarkan biaya lebih untuk itu.

Baca Juga:
Mulai Hari ini, Sriwijaya Air & NAM Air Pindah Layanan ke Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Pada periode program Rapid Test Antigen gratis kali ini ada beberapa rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang termasuk di dalamnya yakni Jakarta – Pangkal Pinang – Jakarta; Jakarta – Tanjung Pandan – Jakarta; Pangkal Pinang – Tanjung Pandan – Pangkal Pinang; Pangkal Pinang – Palembang – Pangkal Pinang; Pontianak – Ketapang – Pontianak; Pontianak – Sintang; Pontianak – Solo; Pontianak – Putussibau dan Pontianak – Jakarta.

Lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

Periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku hingga 8 Februari 2021, sementara periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai 10 Februari 2021. (omy)