Georgina Rodriguez Tertangkap Kamera Jemur Pakaian di Atas Kapal Mewah Milik Cristiano Ronaldo

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 04/Feb/2021 13:10 WIB


TURIN (BeritaTrans.com)  - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, pernah tertangkap kamera tengah menjemur pakaian di atas kapal mewah milik sang megabintang Juventus. Hal itu diketahui saat keduanya tengah menghabiskan waktu liburan bersama.

 

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang diketahui cukup sering melakukan liburan versi mewah. Salah satunya dengan menggunakan sebuah yatch milik Ronaldo yang harganya ditaksir hingga ratusan miliar rupiah.

 

Namun, ada hal unik dari kegiatan liburan yang dilakukan pasangan tersebut. Meski dikenal dengan kehidupan mewah, Georgina Rodriguez rupanya tetap melakukan kegiatan sebagaimana seorang ibu rumah tangga pada umumnya, salah satunya menjemur pakaian.

Perempuan berdarah Argentina itu tertangkap kamera tengah menjemur pakaian di atas kapal mewah milik Ronaldo. Berpetualang dengan yacht, Georgina Rodriguez jadi bisa merasakan sensasi mencuci dan menjemur baju ditemani pemandangan laut.

Kapal Yacht super mewah itu bernama Azimut Grande. Kabarnya, Ronaldo membeli yatch tersebut dengan harga yang sangat fantastis yakni seharga 5,5 juta poundsterling (sekira Rp105 miliar) pada Juni lalu.

Meski begitu, kemewahan fitur yang dimiliki Azimut Grande jelas sebanding dengan harga mahalnya Kapal yacht ini. Meski begitu, ukuran bukan satu-satunya kelebihan Azimut Grande.

 

Azimut Grande juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Kecepatan maksimal kapal yacht mewah itu menyentuh 28 knot atau 52 km/jam. Azimut Grande bisa melaju kencang karena didukung dua mesin 1.900 cc bertenaga kuda.

Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang kerap jadi sorotan belakangan ini. Hubungan Ronaldo dan Georgina bisa dikatakan sebagai relationship goals atau pasangan idaman beberapa orang.

Semua itu karena pasangan tersebut terlihat saling support untuk kariernya masing-masing dan dapat terus bermesraan tanpa ada kabar yang tak sedap mampir ke kehidupan mereka. Salah satunya terlihat bagaimana Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun sang kekasih yang jatuh pada 27 Januari kemarin. (lia/sumber:okezone.com)