Malam Minggu, Stasiun Bekasi Ramai Penumpang KRL

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 06/Feb/2021 20:33 WIB
Perjalanan malam mingguan tersebut setidaknya terlihat di Stasiun Bekasi, 6 Februari 2021. Di simpul transportasi tersebut terbilang padat traveler calon penumpang KRL. Foto: BeritaTranw.com/Aksi.id/Bagas. Perjalanan malam mingguan tersebut setidaknya terlihat di Stasiun Bekasi, 6 Februari 2021. Di simpul transportasi tersebut terbilang padat traveler calon penumpang KRL. Foto: BeritaTranw.com/Aksi.id/Bagas.

BEKASI (BeritaTrans.com)- Menikmati malam mingguan seharusnya memang tidak butuh biaya mahal. Setidaknya banyak penikmat Sabtu malam dengan menaiki KRL. 

Perjalanan malam mingguan tersebut setidaknya terlihat di Stasiun Bekasi, 6 Februari 2021. Di simpul transportasi tersebut terbilang padat traveler calon penumpang KRL.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Tak hanya di stasiun, gerbong KRL yang datang juga terlihat ramai penumpang. Begitu penumpang turun, langsung diisi kembali oleh traveler.

BeritaTrans.com, dan Aksi.id melihat di dalam gerbong kereta terlihat seorang gadis kecil, sedang menikmati liburan bersama kakaknya.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

"Saya abis dari Karawang, abis ngajak adik liburan dan mau balik ke daerah Tebet memakai kereta jurusan Cikarang- Manggarai" ujar Lutfani, kakak dari gadis kecil itu. 

Tetap jaga protokol kesehatan, ya! (Bagas).