Romantis Abis, Pasangan Ini Menikah Dalam Pesawat di Ketinggian 37.000 Kaki

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 13/Feb/2021 10:22 WIB
Pasangan Menikah di Pesawat. Sumber: Worldofbuzz ©2021 Merdeka.com Pasangan Menikah di Pesawat. Sumber: Worldofbuzz ©2021 Merdeka.com

Jakarta (BeritaTrans.com) - Pernikahan, menjadi momen istimewa yang ingin selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Oleh karena itu, banyak pasangan sengaja membuat momen bahagia mereka menjadi sesuatu yang sangat berkesan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan asal Filipina yakni Micah Cura dan Kristoffer 'Topy' Rustia. Kisah keduanya belakangan viral dan berhasil mencuri perhatian publik setelah menggelar pernikahan unik.

Baca Juga:
Pesawat Boeing 787 LATAM Airlines Terjun Bebas, Penumpang Terlempar dari Kursi hingga 50 Terluka

Sebab, keduanya memilih melangsungkan pernikahan di dalam sebuah pesawat di atas ketinggian 37.000 kaki. Berikut ulasan selengkapnya:

Bekerja Sebagai Awak Kabin

pasangan menikah di pesawat

Baca Juga:
Hilangnya Pesawat Smart Aviation, Diduga Jatuh di Area Pegunungan

Sumber: Worldofbuzz ©2021 Merdeka.com

Melansir dari laman worldofbuzz, pasangan ini bertemu saat keduanya sama-sama bekerja sebagai kru pesawat di sebuah maskapai penerbangan. Setelah menjalani hubungan sekitar 3 tahun lamanya, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:
Bandara AP II Buka Rute Baru pada 2024, Ini Maskapai dan Jalur Penerbangannya!

"Ini adalah cinta pada pandangan pertama bagiku, dia benar-benar manis dan aku tak pernah memiliki kenangan buruk dengannya. Dia selalu membuatku bahagia," ungkap Kristoffer dilansir dari worldofbuzz (11/2/2021).

Memutuskan Menikah di Pesawat

Sebagai pasangan yang bekerja sebagai kru pesawat, keduanya pun memutuskan untuk membuat momen pernikahan mereka bersejarah dengan menggelar acara pernikahan di dalam pesawat. Selain itu, keinginan mereka menikah di dalam pesawat juga karena mereka menganggap maskapai penerbangan itu memiliki andil yang cukup besar dalam perjalanan cinta mereka.

"Ini merupakan impian kami untuk menikah di pesawat karena maskapai ini telah memberikan peran yang besar dalam perjalanan cinta kami," ungkap Micah.
 

Pernikahan di Pesawat

pasangan menikah di pesawat

Sumber: Worldofbuzz ©2021 Merdeka.com

Dengan ijin dari pihak maskapai, Micah dan Kristoffer pun mewujudkan keinginan mereka untuk melaksungkan pernikahan di dalam pesawat penerbangan tempat mereka bekerja.  Pernikahan ini pun disaksikan oleh 130 penumpang beserta kru kabin pesawat yang turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru ini. (lia/sumber:merdeka.com)