Innova Terguling di Tol Cipali Purwakarta, Seorang Bayi Tewas

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 14/Feb/2021 11:57 WIB
Ilustrasi Kecelakaan. Ilustrasi Kecelakaan.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) - Mobil Toyota Innova S 1745 SN terguling di ruas Tol Cipali Km 97 Jalur B, tepatnya dari Palimanan arah Cikopo di Kampung/Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Purwakarta, Ahad (14/2/2021). 

Akibatnya seorang balita masih bermur 1,5 tahun meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Balita meninggal dunia, diketahui atas nama FA, warga Perum Bumi Cimanggis Indah Blok G6 No 19 RT 06/26 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. 

Sementara korban luka-luka, yakni pengemudi Oki Setia Budi (26) warga Kampung Bandung Wetan RT 01/01 Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto; Pramu Fadlianto (37), dan Rohmatu Laili (30), serta serta AL (6), ketiganya warga Perum Bumi Cimanggis Indah Blok G6 No 19 RT 06/26 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Semua korban merupakan pengemudi dan penumpang Toyota Innova dan saat ini dievakuasi ke Radjak Hospital Purwakarta untuk mendapat penanganan medis.   

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, insiden berawal saat Toyota Innova yang dikemudikan Oki Setia Budi datang dari arah Palimanan menuju arah Cikopo. Sewaktu melaju di jalur lambat atau jalur kiri menabrak bagian belakang Isuzu Light Truck T 9215 DF yang di kemudikan Aming Bin Salim.  

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Toyota Innova pun menjadi hilang kendali dan oleng ke kiri jalan serta terperosok ke row kemudian terguling  dengan posisi akhir ban sebelah kiri berada di atas.  

"Kami masih melakukan penyelidikan penyebab pasti dari kecelakaan ini. Semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," ucap Jamal. (fh/sumber:iNewsid)