MotoGP 2021, Tampilan Motor Baru Monster Energy Yamaha Lebih Segar

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Feb/2021 20:58 WIB
Monster Energy Yamaha resmi pamerkan tampilan motor balap baru mereka untuk MotoGP 2021 secara virtual, Senin (15/2/2021). Foto: Inews.id Monster Energy Yamaha resmi pamerkan tampilan motor balap baru mereka untuk MotoGP 2021 secara virtual, Senin (15/2/2021). Foto: Inews.id

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tim Monster Energy Yamaha resmi merilis motor balap baru mereka yang akan dipakai Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada MotoGP 2021. 

Presentasi itu dilakukan secara virtual pada Senin (15/2/2021) sore WIB. Vinales dan Quartararo tampak antusias untuk menunjukkan motor balap barunya. Terlebih Quartararo, sebab dia diketahui menjadi pendatang baru di tim pabrikan Yamaha musim ini.

Baca Juga:
Dorna Sports Apresiasi MotoGP 2023: Lebih Baik dari Tahun Lalu

Dalam presentasi tersebut, livery motor balap Yamaha tak memiliki banyak perubahan. Tampilan fisik YZR-M1 GP 2021 masih mengusung perpaduan warna hitam dan biru seperti musim-musim sebelumnya.

Tetapi, tetap ada nuansa baru yang muncul dalam tampilan motor balap baru Yamaha. Dengan begitu, tampilannya menjadi lebih segar dari musim sebelumnya.

Baca Juga:
Menparekraf Apresiasi MotoGP Mandalika 2023: Lampaui Target Jumlah Penonton!

Kehadiran motor balap baru Monster Energy Yamaha ini pun disambut gembira oleh Quartararo serta Vinales. Mereka optimis bisa menorehkan prestasi manis pada musim depan dengan gairah baru yang terdapat pada motor balap Yamaha.

“Tahun lalu adalah tahun yang gila bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya. Kini kami akan fokus pada apa yang akan datang,” ujar Vinales.

Baca Juga:
Asik, Ada Diskon 15% Beli Official Merchandise MotoGP Mandalika 2023 Gunakan Kartu BNI

“Dengan dua tes di Sepang dibatalkan, saya harus menunggu lebih lama lagi untuk mengendarai M1 saya. Ini adalah liburan musim dingin yang panjang, jadi saya merasa tidak sabar untuk berangkat kerja, tetapi dalam keadaan yang baik,” ucapnya.

Senada dengan Vinales, antusiasme besar juga ditunjukkan Quartararo. Dia tak sabar menjalani peran barunya sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha, dengan menggantikan posisi Valentino Rossi.

“Saya bersemangat untuk memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Sepanjang karier saya, saya selalu berpindah dari satu tim ke tim lain, saya suka ini. Sangat menyenangkan bekerja dengan orang baru dan mempelajari hal-hal baru,” tutur Quartararo. (Inews.id)