Eh Tumben, KRL di Stasiun Bekasi Nggak Berjubel Penumpang Pagi-Pagi

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 16/Feb/2021 08:25 WIB
Penumpang KRL di pintu utara Stasiun Bekasi hendak melakukan tap tiket, Selasa (16/2/2021) pagi. Penumpang KRL di pintu utara Stasiun Bekasi hendak melakukan tap tiket, Selasa (16/2/2021) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Stasiun Bekasi pada Selasa (16/2/2021) pagi, tidak terjadi antrean calon penumpang KRL. Pemandangan ini terasa kontras bila dibandingkan dengan setiap pagi di hari kerja biasanya.

Penumpang dapat masuk dengan  leluasa untuk tap tiket tanpa ada penyekatan. Sebelumnya pada Senin (15/2/2021) sempat terjadi antrean panjang dan lama saat penumpang hendak masuk stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Hujan yang mengguyur Bekasi tidak menyurutkan warga untuk melanjutkan aktifitas untuk menggunakan angkutan moda yang dirasa lebih efisien dan termurah tersebut. 

Terlihat penumpang KRL dapat masuk dengan leleuasa tanpa ada penyekatan. Sebagian dari mereka tampak mengenakan payung dan jas hujan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Rangkaian KRL pagi itu, juga tersedia di peron tanpa harus menunggun. Penumpang dapat naik rangkaian dengan diarahkan petugas untuk mengisi rangkaian yang kosong terlebih dahulu, hal itu juga tanpa penyekatan. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

BeritaTrans.com yang mencoba naik rangkaian hanya sampai manggarai, merasakan rangkaian terasa lenggang. Saat KRL berhenti di setiap stasiun, hanya terdapat beberapa orang saja yang naik. 

Penumpang di dalam rangkaian bisa saling jaga jarak dan tampak tertib.terlihat hanya beberpaa orang saja yang berdiri pada rangkaian yang berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 7.20 tersebut. 

Sebelumnya pada hari kemarin penyekatan penumpang KRL di luar stasiun terjadi sampai pukul 9.00. Namun, pagi ini KRL tampak lengang. (Fahmi)