Pilot Athira Farina Kecelakaan, Mobil yang Ditumpanginya Terbakar Habis di Pulau Nusa Penida

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 16/Feb/2021 15:21 WIB
Pilot Athira Farina. Foto: Instagram @athirafarina Pilot Athira Farina. Foto: Instagram @athirafarina

DENPASAR (BeritaTrans.com) - Mobil, yang ditumpangi Pilot Athira Farina, terbakar habis di Pulau Nusa Penida. 

Athira menyampaikan bahwa ia tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan terjadi sebab ia sedang tidur sementara temannya yang mengemudikan mobil.

Baca Juga:
Pengemudi Bus Putri Candi Ini Lebih Pilih Rawat Ibu: Gagal Tentara, jadi Pilot Bus Saja

“Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan. Kalau ditanya gimana kronologinya pun aku nggak tahu karena posisinya aku lagi tidur di baris kedua dan yang nyetir temanku. Aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” tulis Pilot Athir melalui akun instagramnya @athirafarina pada Selasa, 16 Februari 2021.

Baca Juga:
Kendaraan Autopilot Diizinkan Jalan Tol Beijing China

Pilot Athira juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan mobil yang ia tumpangi terbakar serta foto mobilnya yang telah mengalami kerusakan parah.

Beruntung, Pilot Athira dan juga teman-temannya berhasil selamat sebelum mobil terbakar habis.

Baca Juga:
Kecelakaan Tesla Tewaskan 2 Orang, Salah Sopir atau Autopilot?

“Kejadiannya cepet banget dan aku buru-buru keluar mobil. Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis,” tulisnya lagi seperti dikutip makassar.terkini.id/.

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, ternyata mobil yang ia tumpangi tiba-tiba mengeluarkan asap saat di perjalanan dan tidak dapat dikendalikan.

Akhirnya, temannya yang menyetir terpaksa menabrakkan mobil tersebut ke pohon agar tidak masuk ke jurang.

“Info terakhir yang aku tahu waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa dikendalikan. Temanku yang nyetir memilih menabrakkan ke pohon daripada masuk ke jurang,” jelasnya.

Pilot Athira juga menyampaikan bahwa ia sekarang telah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan agar pengikutnya senantiasa berhati-hati dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum bepergian.

“Buat teman-teman semua hatu-hati yah. Pastikan periksa kendaraan kalian sebelum bepergian,” tulisnya.

Pilot Athira lalu menutup dengan meminta didoakan agar ia cepat pulih kembali.

Dijodohkan dengan El Rumi

 Athira Farina semakin beken karena bakal dijodohkan Irwan Mussry dengan El Rumi. Irwan Mussry tak lain adalah suami Maia Estianty atau juga ayah tiri El.

"Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu. Dia suka pilot loh, terutama pilot seperti kamu," ujar Irwan, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

 athira

Athira yang mendengar ucapan Irwan pun tertawa. Perempuan cantik ini juga menyinggung soal perbedaan usianya yang lebih tua dari El. "(El)Berondong," ungkapnya.

Meski dijodoh-jodohkan sang ayah sambung, El tetap terlihat santai saat menyapa Athira. "Halo," kata El.

Salut memang kalau melihat profil Athira menjadi penerbang cantik yang populer di Tanah Air. Perempuan satu ini bisa menekuni profesi yang sebelumnya dianggap sebagai pekerjaan laki-laki, yakni sebagai pilot.

Athira lebih dikenal sebagai pilot pesawat pribadi alias pesawat carteran. Perempuan berambut panjang ini merupakan pilot untuk pesawat King Air 350i.

Athira harus selalu stand by untuk menerbangkan pesawat kapan saja. Sebab jadwal penerbangan untuk pesawat pribadi tidak menentu.

athira

Kendati demikian, Athira masih bisa menyempatkan waktu untuk liburan. Terlebih dirinya sangat suka jalan-jalan. Di laman Instagram @athirafarina juga terlihat bahwa dirinya senang bersepeda.

Ya, dia lagi hobi main roadbike dan gayanya nampak keren saat gowes di waktu senggangnya. Duh, penampilannya juga cantik banget!

Tags :