Mantap, Disnav Teluk Bayur jadi Satker Terbaik Pengelolaan APBN TA 2020 di Padang

  • Oleh : Naomy

Selasa, 16/Feb/2021 19:52 WIB
Penerimaan penghargaan Disnav Teluk Bayir Penerimaan penghargaan Disnav Teluk Bayir


PADANG (BeritaTrans.com) – Mantap, Distrik Navigasi Teluk Bayur jadi salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan berhasil sabet penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satker Kategori Pagu Besar dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2020 di lingkungan wilayah KPPN Padang, Sumatera Barat. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumbar Heru Pudyo Nugroho kepada Kepala Distrik Navigasi (Disnav) Teluk Bayur Tofan Rindoyo di Aula kantor KPPN Padang, Selasa (16/2/2021). 

Baca Juga:
Penatausahaan BMN dan Formasi Pengawakan Kapal Negara Kenavigasian

Disnav Teluk Bayur berhasil memiliki bobot nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebesar 99,7% untuk pengelolaan anggaran tahun 2020.  

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Disnav Teluk Bayur atas dukungan dan kerjasamanya, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan anggaran sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan maupun sistem aplikasi yang diberlakukan oleh Kementerian Keuangan," urai Tofan.

Baca Juga:
KN Sibaru Baru Berhasil Selesaikan Perawatan Rambu Suar dan Reposisi Pelsu Alur Pelabuhan Teluk Bayur

Pencapaian ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang efektif, transparan dan akuntabel. (omy)

Baca Juga:
Disnav Teluk Bayur Pastikan Keandalan SBNP di Seluruh Wilayah Kerja