Truk Terguling, Ribuan Lele Kocar-kacir, Warga pun Menyerbu

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 17/Feb/2021 13:15 WIB
Warga yang merekam video menyampaikan bahwa sejumlah warga tersebut tengah memanen ribuan ikan lele di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (17/2/2021) malam. Warga yang merekam video menyampaikan bahwa sejumlah warga tersebut tengah memanen ribuan ikan lele di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (17/2/2021) malam.

TANGERANG SELATAN (BeritaTrans.com) - Truk bermuatan lele terguling di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ribuan lele siap jual yang tumpah ke jalan diserbu warga.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, Rabu (17/2/2021), tampak puluhan orang dengan menggunakan kantong plastik dan karung, memasukkan lele yang memenuhi jalan dan membawanya pulang.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Kontainer di Depan Polsek Bekasi Kota Akibatkan Kemacetan

Bahkan sejumlah pengendara yang tengah melintas terlihat ikut menepi dan mengambil ikan-ikan tersebut.

Warga yang merekam video menyampaikan bahwa sejumlah warga tersebut tengah memanen ribuan ikan lele di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (17/2/2021) malam.

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang

"Kawasan Jalan Raya Serpong saat ini panen lele. Jadi masyarakat disekitar Serpong, Jalan Raya Serpong, tidak jauh dari bundaran Alam Sutera, dekat Indomaret, masyarakat panen lele," tulis pengunggah video itu. 

Informasi adanya truk lele terguling di Jalan Raya Serpong, dibenarkan Satlantas Polres Tangsel.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Permasalahan Rem Truk Pertamina yang Kecelakaan Maut Cibubur

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Serpong.  "Infonya ada, tetapi anggota ke TKP sudah keburu dievakuasi," kata Bayu.

(jasmine/sumber: inews.id).