Bantu Dorong Truk Sendirian Saat Badai, Ibu Ini Dihadiahi Susu Gratis Selama Setahun

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 17/Feb/2021 13:24 WIB


COWDENBEATH (BeritaTrans.com) – Seorang ibu tiga anak yang membantu mendorong truk pengangkut susu ke atas bukit bersalju telah diberi hadiah susu gratis selama setahun.

Ibu bernama Charlene Leslie (33) tersebut awalnya terekam membantu mendorong truk susu Graham’s The Family Dairy di jalanan yang tertutup salju di Cowdenbeath, Skotlandia, pada Selasa (9/2/2021), saat terjadi Badai Darcy.

Baca Juga:
Jalan Tol PSN Ruas Pekanbaru-Rengat Sepanjang 206 KM Sudah Mulai Konstruksi

Leslie, yang bekerja sebagai karyawan supermarket, sedang menuju ke tempat kerjanya ketika dia melihat truk Graham’s The Family Dairy dalam masalah.

Tanpa ba-bi-bu lagi, dia meminta tetangga untuk menjaga anak-anaknya dan bergegas untuk membantu.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (13/2/2021), Leslie mendorong truk tersebut ke atas bukit sementara salju terus turun.

Sebagai bentuk rasa terima kasih atas upaya Leslie, Graham’s The Family Dairy menghadiahi Leslie produk susu gratis setiap hari selama satu tahun penuh.

Baca Juga:
Pembangunan Tol Jogja-Bawen Seksi 1 Capai 51 Persen Lebih, Ini Detail Progresnya

Leslie mengaku, dia tidak mau berdiri dan diam saja ketika dia melihat seseorang dalam masalah.

“Saya kira apa yang saya lakukan benar-benar berbahaya. Tapi untungnya, truk Graham’s (The Family Dairy) berhasil naik ke atas bukit dengan selamat,” tutur Leslie.

“Akhirnya truk itu berhasil mencapai puncak dengan selamat. Saya hanya percaya bahwa adalah tugas Anda untuk membantu orang lain jika mereka dalam masalah,” imbuh Leslie.

Ketika diberi hadiah produk susu selama setahun penuh atas jasanya, Leslie mengaku gembira karena dia merupakan penggemar Graham’s The Family Dairy.

“Saya tidak membantu agar mendapat imbalan apa pun, tetapi saya sangat senang dengan tawaran produk susu Graham’s gratis dari mereka selama setahun," ujar Leslie.

Presiden Graham’s The Family Dairy, Robert Graham Snr, mengaku takjub melihat rekaman Leslie membantu mendorong truk susu tersebut.

“Ketika saya melihat video Charlene (Leslie) mendorong salah satu truk kami ke atas bukit yang curam sendirian, saya tidak percaya,” tutur Graham.

“Dia (Leslie) tidak hanya membuat keluarga, petani, dan kolega kami tersenyum, tetapi juga merebut hati ribuan orang di seluruh dunia yang juga melihatnya membantu orang lain, tanpa memikirkan keselamatan dirinya sendiri,” sambung Graham.

"Sebagai ucapan terima kasih yang tulus, Charlene dan keluarganya akan menerima susu kami dan produk susu berprotein tinggi gratis selama setahun,” ujar Graham.

(lia/sumber:kompas.com)