Banjir, Lalu Lintas di Jalan Pilar Mas Kedoya dan Halim Arah Cililitan Lumpuh

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 20/Feb/2021 08:04 WIB
Lalu lintas juga lumpuh di kawasan Halim Lama arah Cililitan Jakarta Timur (Jaktim). Foto: Inews.id Lalu lintas juga lumpuh di kawasan Halim Lama arah Cililitan Jakarta Timur (Jaktim). Foto: Inews.id

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hujan deras yang mengguyur Jakarta Jumat (19/2/2021) malam hingga Sabtu (20/2/2021) dini hari menyebabkan sejumlah wilayah banjir. Ketinggian air yang bervariasi itu menyebabkan lalu lintas lumpuh.

Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya, jalan yang tidak bisa dilalui kendaraan karena banjir, yakni Jalan Pilar Mas Raya Kedoya Jakarta Barat (Jakbar). Ketinggian air hingga selutut orang dewasa.

Baca Juga:
Jalan Tol Ini Terapkan Ganjil Genap Selama Arus Mudik Lebaran, Cek Jadwal dan Lokasinya!

"Saat ini ada genangan air di Jl. Pilar Mas Raya Kedoya Jakbar depan Kantor Metro TV, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (20/2/2021). 

Lalu lintas juga lumpuh di kawasan Halim Lama arah Cililitan Jakarta Timur (Jaktim). Sementara itu sejumlah petugas tampak siaga di lokasi mengatur lalu lintas.

Baca Juga:
Tarif Tol Jakarta-Surabaya untuk Lebaran Idul Fitri 2024

"Saat ini ada genangan di kawasan Halim Lama arah Cililitan Jaktim, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," info TMC Polda Metro. (Inews.id)

Baca Juga:
Ada Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini Titik Lokasi dan Jadwalnya