Senin Pagi, Penumpang Berlarian Kejar Bus Kota di Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Feb/2021 08:03 WIB
Penumpang menyerbu bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/2/2021). Foto: BeritaTrans.com Penumpang menyerbu bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/2/2021). Foto: BeritaTrans.com

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang berlarian mengejar bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, sudah menjadi rutinitas setiap Senin (22/2/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat di lokasi, calon penumpang mayoritas pekerja yang sudah menunggu bus kota tiba dari pagi terlihat ramai. Mulai dari berdiri hingga duduk di warung disisi jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang berlarian menaiki bus Kota yang tiba. Foto: BeritaTrans.com

Bus Kota dengan keadaan kosong yang tiba langsung diserbu penumpang. Alhasil bus langsung terisi penuh sesak oleh penumpang tanpa ada jaga jarak (social distancing).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Menjelang pukul 07.00-08.00, penumpang yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur semakin bertambah. Ada yang diantar menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online (ojol) hingga kerabat keluarga.

Penumpang yang baru tiba langsung berlarian mengejar bus Kota yang sudah mulai berjalan pelan untuk masuk ke Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Sementara itu, sejumlah petugas tampak berjaga untuk mengatur lalu lintas  dan mengimbau pengemudi bus Kota untuk tidak berhenti lama di lokasi agar tak terjadi penumpukan kendaraan yang ingin memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.