Truk Siluman Jalan Sendiri, Hantam 6 Kendaraan

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 23/Feb/2021 00:03 WIB
Dua anggota polisi saat melakukan olah TKP di lokasi parkir truk hingga jalan dengan mesin mati dan menabrak sejumlah pengendara lain. Foto: Istimewa Dua anggota polisi saat melakukan olah TKP di lokasi parkir truk hingga jalan dengan mesin mati dan menabrak sejumlah pengendara lain. Foto: Istimewa

PEMANGSIANTAR  (BeritaTrans.com)  - Satu unit mobil truk tiba-tiba jalan sendiri dalam keadaan mesin mati saat terparkir di kawasan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar Sabtu (20/2/2021) malam.


Nahasnya, truk ini pun menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Pematangsiantar- Medan tepatnya, di kilometer 3,5. Tabrakan beruntun ini melibatkan satu dump truk dan 2 mobil minibus,1 pickup serta 3 sepeda motor.

Baca Juga:
Jalan Tol PSN Ruas Pekanbaru-Rengat Sepanjang 206 KM Sudah Mulai Konstruksi


Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Minggu (21/2/2021) mengatakan, kecelakaan tersebut menyebabkan 3 orang luka-luka dan kenderaan yang terlibat rusak parah.


Boy mengatakan, kecelakaan terjadi, Sabtu (20/2/2021) malam, berawal adanya dump truck dengan nomor polisi BK 9141 LW yang dikemudikan Toni Silalahi (55) warga kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar parkir di badan jalan dengan posisi bagian depan mengarah ke Medan.

Namun tiba-tiba dump truk dengan keadaan mesin tidak menyala, berjalan ke arah kanan jurusannya dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1152 WA yang dikemudikan mahasiswa Naomi Silalahi (19) yang datang dari arah berlawanan.

Setelah itu, dump truk yang tetap berjalan menabrak kenderaan lainnya tiga sepeda motor dan pickup serta mobil minibus yang datang dari arah Medan. “Korban yang mengalami luka menjalani perawatan medis di rumah sakit, pengemudi dump truk melarikan diri usai kejadian,” ujar Boy.

Polisi menurut Boy masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata dan korban.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

(lia/sumber:sindonews.com)

Baca Juga:
Pembangunan Tol Jogja-Bawen Seksi 1 Capai 51 Persen Lebih, Ini Detail Progresnya