Warna Baru Yamaha Nmax, Ikut Tren Aerox dan Gear 125

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Feb/2021 23:54 WIB
Yamaha Nmax Prestige Silver. Foto: CNNIndonesia.com Yamaha Nmax Prestige Silver. Foto: CNNIndonesia.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis pilihan warna baru, Prestige Silver, pada Nmax 155, Senin (22/2). Warna baru ini menemani opsi lainnya, yakni Signature Black dan Matte Blue yang sudah ada sebelumnya.

Prestige Silver sebenarnya bukan warna baru di produk Yamaha, kelir ini sudah pernah digunakan pada Lexi S, Aerox 155, Nmax Standard Upgrade, dan Gear 125.

Baca Juga:
Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2023

"Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS," kata Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM, dalam keterangan resmi.

YIMM juga memaparkan memperbarui tampilan varian dengan warna Signature Black. Dikatakan warna hitam pada bodi dan emas di pelek kini dibuat lebih mengilap.

Baca Juga:
Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

Secara keseluruhan Nmax ditawarkan dalam tiga varian, yakni Standard Rp29,75 juta, Standard Upgrade Rp31 juta, dan Connected/ABS Rp33,75 juta. Harga ini berlaku on the road Jakarta.

Nmax adalah salah satu motor terlaris Yamaha di Indonesia. Skutik dengan bodi gaya maxi ini sudah dijual sejak 2015 untuk menyaingi Honda PCX 150. Pada 2019 YIMM memperkenalkan desain baru Nmax yang sudah dilengkapi koneksi ponsel, kendali traksi, dan suspensi belakang dengan pengaturan tingkat kekerasan. (CNNIndonesia.com)

Baca Juga:
MUFG, Danamon dan Adira Finance menjadi Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner di IIMS 2023