Bus Setia Negara & Sahabat Saling Kejar di Tol Cikampek, Disusul Bus MP, Bus Bintang Luragung Asri Anteng

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 25/Feb/2021 15:58 WIB
Bus Sahabat dan Setia Negara saling mendahului, antara lain dengan berlari zigzag di antara truk dan kendaraan lain, dan bahkan melewati bahu jalan Tol Cikampek, Kamis (26/2/2021).. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id Bus Sahabat dan Setia Negara saling mendahului, antara lain dengan berlari zigzag di antara truk dan kendaraan lain, dan bahkan melewati bahu jalan Tol Cikampek, Kamis (26/2/2021).. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id

KARAWANG (BeritaTrans.com) - Bus Setia Negara dan bus Sahabat terlihat saling kejar di Tol Cikampek, Kamis (25/2/2021). Satu bus lainnya ikut dalam aksi 'balapan' tersebut.

Baca Juga:
Bus Sahabat Logis Berangkat Agak Siang, Layani Cukup Banyak Penumpang Cirebon-Merak

BeritaTrans.com dan Aksi.id mulanya melihat ada tiga bus beriringan melaju di lajur cepat Tol Cikampek di kawasan Karawang arah Jakarta.

Bus tersebut adalah Setia Negara, Sahabat dan Bintang Luragung Asri. Ketika ada peluang, bus Sahabat dan Setia Negara melewati Bintang Luragung Asri, yang tetap tak tergoda untuk ngegas.

Baca Juga:
Bus Setia Negara Berangkat Pagi Siang Malam dari Terminal Bekasi

Bus Sahabat dan Setia Negara saling mendahului, antara lain dengan berlari zigzag di antara truk dan kendaraan lain, dan bahkan melewati bahu jalan.

Aksi kedua bus asal Kuningan dan Cirebon itu ternyata diikuti oleh bus MP, yang juga berasal dari Kuningan. Saling salip tersebut terlihat hingga jelang kawasan Bekasi Timur. 

Asyik sekaligus mendebarkan juga melihat bus antarkota antarprovinsi berkejaran seperti itu.

Coba bayangkan seperti apa dagdigdugnya jantung penumpang di ketiga bus tadi. Mungkin banyak yang mengucapkan istighfar. Atau mungkin ada  juga penumpang bertepuk tangan, sambil teriak: Gaspol! Jangan pake kendor!

Ah, keselamatan semoga tak lagi dipertaruhkan seperti itu. (awe).