Viral Video Truk `Standing` Kelebihan Muatan, Netizen Geram Sopir Malah Ketawa

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 26/Feb/2021 08:57 WIB
Foto:istimewa/merdeka.com/instagram@ndorobeii Foto:istimewa/merdeka.com/instagram@ndorobeii

SULAWESI UTARA (BeritaTrans.com) - Setiap kendaraan diketahui memiliki batasan muatan masing-masing demi keselamatan pengendaranya. Termasuk jenis-jenis truk yang kerap digunakan untuk memuat pasokan barang.

Beberapa waktu lalu beredar momen viral yang menunjukkan salah satu truk terlalu memaksakan membawa muatan berlebihan. Alhasil truk tersebut 'standing' dengan bagian depan yang terangkat.

Bukannya khawatir, justru sang sopir terlihat amat santai dengan posisi truk yang hampir terguling ke belakang tersebut. Ini membuat netizen geram. Berikut ulasannya.

Standing Saat Lewati Tanjakan

Warganet dihebohkan dengan momen memperlihatkan sebuah truk yang berada dalam posisi 'standing' ketika melewati tanjakan. Hal tersebut diduga truk tersebut mengalami kelebihan muatan.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @ndorobeii, truk dalam posisi menukik ke belakang tersebut sedang melewati jalan yang lokasinya berada di Kabupaten Bolang Mangondow, Sulawesi Utara.

Sopir Tertawa

Bukannya merasa khawatir atau takut, sang sopir dari truk tersebut malah terlihat amat santai. Ia bahkan masih sempat tertawa ketika sang perekam video mencoba berinteraksi dengannya.

Sikap dari sopir tersebut sontak mencuri perhatian netizen serta menjadi sorotan. Sang sopir pun dinilai tak memiliki rasa prihatin.

Netizen Geram

Melihat tingkah sopir yang masih ketawa dalam kondisi truknya yang hampir terguling ke belakang tersebut membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang menanggapi sikap sopir.

"Lah msh sempet2nya ketawa bambang," tulis komentar @ademaydha.

"Anjani2 smpt2 nya dong mereka pda ketawa," timpal @zhu_salon.

"Supir truk makin bar bar ya bund," lanjut @armeiviazzahra.

"Gimana ga standing itu over load," komentar lain akun @henricoseafira11.

Video Viral

Berikut adalah video viral memperlihatkan momen truk 'standing' lantaran kelebihan muatan, namun sopir justru malah ketawa dan bikin netizen kesal.(amt/sumber:merdeka.com) 

 

 

 

Tags :