Pakai KRL, Ratusan Pekerja itu Tiba di Stasiun Tambun dan Disambut Ajakan Pengemudi Angkot dan Ojek Motor

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 26/Feb/2021 18:51 WIB
Pekerja-pekerja itu tiba di Stasiun Tambun untuk pulang ke rumah masing-masing setelah seharian bekerja di Jakarta.. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id Pekerja-pekerja itu tiba di Stasiun Tambun untuk pulang ke rumah masing-masing setelah seharian bekerja di Jakarta.. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ratusan pekerja tiba di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/2/2021) sore. Mereka datang menggunakan KRL.

Mereka tiba ke rumah masing-masing setelah bekerja seharian di Jakarta. jumat sore merupakan hari terakhir kerja oekan ini. Sabtu dan Minggu libur.

Baca Juga:
Switch Over di Stasiun Tambun, KRL Cikarang Tambun Terganggu

Ada kesan lelah terlihat dari wajah-wajah mereka. Setelah bekerja, menempuh perjalanan kembali ke rumah, dengan membawa tas, yang di antaranya digendong di punggung.

Tak ada percekapan di antara mereka. Dengan menganalan masker dan baju berlengan panjang atau jaket, pekerja-pekerja itu bersegera meninggalkan stasoun.

Baca Juga:
Penumpang KRL Hujan-Hujanan di Peron Stasiun Tambun Tanpa Atap, Takut Terjatuh Juga

Begitu meletakkan kaki di gerbang luar stasiun, mereka disambut teriakan dari pengemudi angkot Koasi dan ojek motor.

Pebgenudi itu mengajak mereka untuk menjadi pengguna jasa, yang disediakan. Sayu persayu penumpang naik Koasi dan ojek motor.

Baca Juga:
SO Stasiun Tambun Buat Perjalanan KAJJ Terlambat Lebih 1 Jam, KAI Daop Jakarta Sampaikan Maaf

Setelah itu, mereka menghilang dari pandangan. Stasiun Tambun pun kembali sunyi. (bagas/awe).