Kapolsek Losarang Basah-Basahan Atur Trafik Kendaraan di Jalur Pantura Kebanjiran

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 27/Feb/2021 14:35 WIB
Dengan basah-basahan menerjang genangan air, Kompol Mashudi berjalan kaki memimpin anak buah melancarkan arus lalu lintas Dengan basah-basahan menerjang genangan air, Kompol Mashudi berjalan kaki memimpin anak buah melancarkan arus lalu lintas

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -Kapolsek Losarang Kompol H.Mashudi Sabtu (27/2/2021) tampak ikut sibuk mengatur lalu-lintas kendaraan yang melaui genangan banjir di jalan Pantura,  tepatnya di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar.

Sejak pagi, kapolsek bersama sejumlah anggotanya  memantau banjir dan mengatur lalu-lintas kendaraan agar tak terjebak banjir.

Dengan basah-basahan menerjang genangan air, Kompol Mashudi berjalan kaki memimpin anak buah melancarkan arus lalu lintas.

Berdasarkan pemantauan Sabtu (27/2/2021)  pukul 11.00 WIB genangan air semakin siang makin bertambah tinggi. Penyebab banjir ujar kapolsek akibat debit air sungai Cipanas naik.

Pada pukul 03.00 WIB debit air yang tinggi itu menjebol tanggul sungai yang masih dalam perbaikan. Ada sekitar 30 sampai 50 meter tanggul  itu jebol sehingga airnya menggenangi persawahan, kolam ikan, perumahan,  tempat ibadah  termasuk sekolah dan madrasah.

Kapolsek mengutarakan  sudah berkoordinasi dengan  Balai Besar Wilayah Sungai Citarum dan Pemkab Indramayu. Mudah-mudahan tanggul yang jebol bisa segera diatasi. Namun katanya dalam kondisi banjir tidak mudah mengirim material dan sebagainya.(Taryani)