Begini Isi Interior Bus Keluarga Sultan, Bak Rumah Mewah

  • Oleh : Bondan

Minggu, 28/Feb/2021 15:17 WIB
Interior bus motorhome garapan BAV Luxury Auto Design. Foto: Liputan6.com Interior bus motorhome garapan BAV Luxury Auto Design. Foto: Liputan6.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Motorhome atau campervan bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin menikmati pelesiran melalui jalan darat. Ibarat rumah berjalan, dengan motorhome. Anda tidak perlu memikirkan penginapan untuk bermalam karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap.

Ya, umumnya motorhome dilengkapi sofa, tempat tidur, karaoke, toilet, hingga dapur ataupun minibar. Salah satu contohnya seperti motorhome garapan BAV Luxury Auto Design.

Baca Juga:
HiAce Premio Motorhome Mewah Buatan BAV, Ada Kasur dan Toilet, Serasa Hotel Berjalan

Iranidya selaku Creative Director BAV Luxury Auto Design menyebutkan, motorhome berbasis Mercedes-Benz OF 917 Short ini mengusung konsep 'Timeless Elegance' dengan nuansa beige dan ornament wood panel yang menambah kesan mewah dan nyaman.

"Motorhome ini merupakan rumah berjalan dengan fasilitas yang lengkap, mewah, dan fungsional sehingga tetap bisa melakukan berbagai aktivitas selama perjalanan dan bisa untuk camping," jelas Iranidya dalam keterangan tertulisnya.

Luxury Bus ini dilengkapi dengan Smart LED TV 32 inci motorizeddengan karaoke entertainment system, sofa electric genuine leatheryang bisa multifungsi menjadi sofa bed yang nyaman, dan jok electric genuine leather dengan masssage.

Spesifikasi

Foto: Detik.com

Selain itu, terdapat pula electric footstep, toilet dengan tangki air, lemari pakaian, serta kitchen yang dilengkapi dengan microwave, refrigerator, coffee maker, dan tempat cuci piring.

Untuk mengurangi kebisingan pada bagian interior bus, motorhome ini dilengkapi soundproof serta double AC dan double genset untuk camping sehingga fungsi dari fasilitas yang ada di dalam bus tetap dapat digunakan.

Berikut spesifikasi motorhome garapan BAV Luxury Auto Design:

- Interior dengan ornament wood panel walnut with LED Lighting, manual curtain for vehicle, soundproof

- Full partition with tempered glass with console for storage and electric folded seat

- Audio Video Sound quality with Motorized led tv 32inch roofmount and karaoke, front camera, digital tuner, wifi- Toilet dengan closet, sink, jetwasher, mirror acc

- Ac double denso dan ac rmh Daikin split duct 2pk

- 4 VIP Captain seat impor electric with massage genuine leather

- 2 pc sofa bed electric with coffee table in center genuine leather

- kitchen with microwave, stove, kitchenhood, sink, refrigerator Dometic, and plate glass spoon storage, coffee maker

- Double genset 

- Driver parking sensor and reverse camera

- Driver stitching dashboard with wood panel and steering wood panel

- Tenda electric untuk camping diluar. (Liputan6.com)